Jumat, 01 April 2011

Bakrie Grup Gelar TDP Nasional

RemajaTenis, 1 April 2011. Bakrie grup kembali akan menggelar turnamen nasional yunior diberbagai kota di Indonesia, seperti tahun tahun sebelumnya. Hal ini disampaikan oleh Tony Sangitan kepada August Ferry Raturandang melalui telpon. Sesuai dengan anjuran Raturandang yaitu prosedur mendapatkan pengakuan telah dijalankan dengan mengisi formulir pendaftaran TDP kelompok yunior.
Keberadan turnamen yang diselenggarakan oleh Bakrie Grup ini sepeti juga kegiatan RemajaTenis akan sangat membantu pertenisan di Tanah Air. Demikian menurut August Ferry Raturandang yang aktip promosikan turnamen turnamen didaerah daerah.
Oleh Tony disampaikan rencana pelaksanaan TDP Bakrie ini tanggal 11-17 Juli 2011 di D.IY dilanjutkan ke 18-24 Juli 2011 di Blora. Disamping itu pula akan dilaksanakan di Lampung tanggal 19-25 September 2011.

Disamping itu pula oleh Rahayu M Hartati selaku koordinator RemajaTenis, disampaikan adanya keinginan kota Karawang diadakan pula RemajaTenis dibulan Mei 2011. " Kami sedang pelajari keinginan ini disamping melihat jadwal turnamen agar tidak berbenturan dengan TDP lainnya." ujarnya. RemajaTens membuka pintu bagi daerah daerah yang berkeinginan selenggarakan TDP Nasional sebagai kebutuhan pembinaan atet yunior.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar