Sabtu, 16 April 2011

Tim Junior Davis Cup Indonesia berangkat ke India

RemajaTenis, 16 April 2011. Tim tenis yunior Indonesia dalam rangka mengikuti babak final qualifying se Asia/Oceania, Tim Davis Yr Indonesia tadi pagi berangkat ke New Delhi, IndiaMalaysia Airlines. Tim terdiri dari: Nuradim Ramdani, M Rizky Widianto dan Irfandi Hendrawan dan didampingi oleh pelatih Ardi Rivali.
Pertandingan akan dimulai hari senin tgl 18 s/d 23 April. Negara-negara yang akan bertanding ada 16 negara: Indonesia, Australia, China, India, Japan, Korea, Thailand, China Taipei, Hongkong, Kazakhstan, Uzbekistan, Sri Lanka, Philippines, Syria, Malaysia dan New Zealand.

"Walaupun misi sekarang agak berat, namun kami ingin punya target dengan mencoba lebih baik dari posisi tahun lalu dimana Tim Yunior Davis Indonesia berada di posisi 11." demikian ujar pelatih Ardi Rivali kepada RemajaTenis. Untuk itu Ardi Rivali memohon doa restu dari masyarakat tenis di Tanah Air agar tim ini bisa menaikkan citra tenis Indonesia diluar negeri.
Tim Junior Davis Cup Indonesia ini dibentuk berdasarkan hasil seleksi Kelompok Umur 16 tahun yang telah diselenggarakan beberapa bulan lalu di lapangan tenis Kemayoran Jakarta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar