Sabtu, 30 April 2011

UFO ingin kerjasama dengan RemajaTenis

RemajaTenis, 30 April 2011. Keberadaan RemajaTenis JATIM dilapangan tenis Brawijaya Surabaya telah menarik perhatian pimpinan UFO untuk ikut kerjasama selenggarakan turnamen nasional UFO seperti tahun sebelumnya. Hal ini dikemukakan oleh pimpinan UFO Puji Harianto kepada Rahayu MH di club house lapangan tenis Brawijaya Surabaya.

"Kami lihat ada kemajuan di RemajaTenis JATIM. Sehingga terus terang kami ingin kerjasama dengan RemajaTenis untuk selenggarakan turnamen UFO." ujar Puji kepada RemajaTenis. Rahayu sendiri kemukakan kepada RemajaTenis kalau sedang mencoba memberikan contoh dan pelayanan terbaik bagi peserta turnamen.

Rahayu sendiri belum bisa berikan bentuk kerjasama kepada UFO, sehingga kepastian kerjasama akan diberikan setelah selesainya kegiatan RemajaTenis JATIM. " Kami hanya ingin menampung keinginan masyarakat tenis di jawa Timur agar di Surabaya kegiatan turnamen terus bertambah." ujar Rahayu M Hartati kepada RemajaTenis.

Menurut August Ferry Raturandang, dua tahun lalu UFO selenggarakan turnamen nasional di Surabaya secara rutin tetapi akhir akhir ini terhenti dan menimbulkan rumor diluaran menyangkut nama direktur turnamennya yaitu Bonit Wiryawan. Akibatnya dalam pertemuan siang ini di lapangan tenis Brawijaya telah dilakukan klarifikasi disamping tumpengan pembentukan klub tenis yunior UFO. " Bukan karena Bonit, UFO terhenti dan tidak benar rumor diluar yang katakan Bonit mainkan uang." ujar pimpinan UFO. Hal ini disampaikan pula kepada August Ferry Raturandang yang menyempatkan ikut membantah kalau mendengar rumor tersebut. Oleh Puji disampaikan kalau beaya turnamen UFO itu tidak besar seperti dugaan orang, sehingga tidak mungkin bisa sampai ratusan juta. Masalah rumor ini tentunya sangat tidak sehat dan bahkan mencuat ke Jakarta akibat ulah segelintir orang yang tidak senang akan kemajuan tenis di Jawa Timur.dengan mengorbankan pribadi Bonit Wiryawan. Sebagai petenis Jawa Timur dan telah menjadi pelatih tenis dikota Surabaya dan membina atlet tenis yunior , Bonit telah mendapatkan perhatian cukup besar dari masyarakat tenis di Jawa Timur.
Hari ini langsung diadakan pertemuan antara Bonit Wiryawan dengan Puji Harianto

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar