Senin, 18 April 2011

Jr Davis Cup: INA vs AUSTRALIA 0-3

RemajaTenis 18 April 2011 Dari India dilaporkan hasil undian ASIA/Oceania Final qualifying Junior Davis Cup di India kemarin, Tim Davis Yr Indonesia berada di pool B, 1 grup dengan unggulan ke-2 Australia, unggulan ke-5 Hongkong dan Philippines.

Dari hasil pertandingan hari ini , Indonesia sudah harus lawan unggulan ke-2 Australia, dan tim Indonesia harus menyerah 0-3 dari Australia. Tunggal pertama Nuradim Ramdani (ITF 1395) kalah dari Nick Krygios (ITF 72) skor 06,16. Tunggal ke-2 Irfandi Hendrawan (ITF 1056) kalah dari Blake Mott (ITF 315) dengan skor 36,06. Di partai ganda pasangan M Rizky Widianto (ITF 991)/Irfandi Hendrawan (ITF 1056) kalah dari Nick Krygios (ITF 72)/Thanasi Kokkinakis (ITF 893) dengan skor 06,46.

Australia sebagai unggulan ke-2 turun dengan pemain-pemain yang memiliki rangking ITF yang lebih baik dari para pemain Indonesia. Bahkan Nick Krygios memiliki rangking ITF 72 dunia. Harus kita akui dari segi kualitas, rangking dan jam terbang petenis Indonesia masih kalah dari Australia. Jadi dari hasil pertandingan tadi, di ambil sisi positifnya saja yaitu bisa mengukur kualitas permainan pemain-pemain kita dengan mereka sehingga bisa dijadikan bahan evaluasi kita kedepan. Demikian laporan dari pelatih tim Indonesia Ardi Rivali kepada RemajaTenis.

Besok Tim Indonesia akan berhadapan dengan Tim unggulan ke-5 Hongkong. " Semoga anak-anak bisa bermain lebih baik dari hari ini agar bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi"ujar Ardi Rivali. Tetapi optimis masih ada ditangan pelatih Ardi Rivali karena biasanya turun dihari pertama bagi petenis yang kalah pengalaman belum bisa keluarkan seluruh kekuatannya. Ibaratanya masih demam panggung. Semoga !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar