Minggu, 24 April 2011

"Terima kasih atas dukungannya." ujar Rahayu MH

RemajaTenis, 24 April 2011. Dengan berakhirnya kegiatan RemajaTenis Paskah 2011 di lapangan tenis Tiara Bangsa Jakarta, telah mendapatkan sambutan cukup hangat dari masyarakat tenis. Terlihat peserta bukan hanya dari Jakarta, ternyata muncul banyak sekali peserta yang baru pertama kali ikuti RemajaTenis. Peserta RemajaTenis Paskah datang dari Manado, Banjarmasin, Ciamis, Tegal,Bantul, Padang, Palembang, Bengkulu, Medan, Lampung, Cilegon, Bandung, Bogor, Majene, Depok,Tengerang.
Melihat padatnya acara sehingga baru selesai larut malam, membuat RemajaTenis di Jakarta akan diadakan dalam 4 hari karena situasi kota Jakarta sering turun hujan. Semangat peserta cukup besar terlihat hari ini final konsolasi KU 12 tahun cukup menarik antara peserta dari Ciamis Faturrohim dan Joshua Gunawan yang merupakan pertandingan terakhir dan selesai pukul 21.30. Sambutan dan sikap kooperatip orangtua membuat kesuksesan pelaksanaan RemajaTenis Paskah 2011.
Hari ini terlihat pemilik Sekolah Tiara Bangsa Mucki Tan berkunjung sejenak kelapangan tenis tetapi karena turunnya hujan sehingga tidak sempat bertemu dengan tim RemajaTenis.
Melihat fasilitas Sekolah Internasional Tiara Bangsa cukup memadai sehingga banyak peserta cukup kerasan berada di sekitarnya karena suasana hijau mengelilingi , ada kolam renang dan lapangan sepak bola maupun hoki. Bahkan ada orangtua mengharapkan agar di Jakarta diselenggarakan di sekolah Tiara Bangsa. Akhirnya RemajaTenis mendapatkan hotel yang dekat dengan lokasi yang jaraknya cukup dekat sekitar 1 km dan harga memadai pula dengan ruangan pendingin.
"Kami menyampaikan terima kasih ke manajeman sekolah Tiara Bangsa karena cukup kooperatip, begitu pula orangtua dan pelatih pelatih yang sempat hadir kelapangan ikut mendukung kegiatan RemajaTenis . " ujar Rahayu M Hartati

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar