Senin, 25 April 2011

Permintaan KTA Pelti

RemajaTenis,25 April 2011. Kartu Tanda Anggota Pelti yang sudah berjalan beberapa tahun ini sudah mulai disadari pecinta tenis sebagai suatu kebanggaan tersendiri khususnya kelompok yunior. Proses pembuatan yang mudah sehingga bisa diajukan ke PP Pelti dengan memenuhi ketentuan yang diminta seperti mengisi formulir yang disediakan dan juga fotocopy akte kelahiran dan pasfoto. Hanya saja kelemahan didistribusinya sehingga banyak yang sudah selesai pembuatannya tetapi belum didistribusikan. Untuk itu RemajaTenis akan membantu pecinta tenis dengan ikut mendistribusikan disaat pelaksanaan turnamen RemajaTenis.
Hal yang sama akan dilakukan di turnamen RemajaTenis JATIM yang diselenggarakan tanggal 29 April-1 Mei 2011 di lapangan tenis Brawiajaya Surabaya "Kami akan bawa KTA Pelti yang sudah selesai.Kami sudah minta ke PP Pelti.
Menurut petugas di sekretariat PP Pelti Agus Widagdo, KTA Pelti daerah Jawa Timur sudah diserahkan kepada Daim dari Surabaya. Dan yang masih tertinggal akan dibawa RemajaTenis ke Surabaya.
Hari ini masih diperbaiki status peserta RemajaTenis Jatim karena kesalahan ejaan nama, kelompok umurnya dan ada juga yang belum masuk dalam daftar yang sudah dipublikasikan,

"Memang kami publikasikan dulu agar di cek kembali nama nama tersebut, dan berhasil beberapa masukan berupa SMS ataupun email sehingga hari ini kami masih perbaiki status peserta yang ada." ujar Rahayu M Hartati.
Selanjutnya dikatakan bagi yang belum memiliki KTA Pelti diharapkan sewaktu hadir mengisi Formulir pendaftaran KTA Pelti yang disediakan PP Pelti dan membawa foto copy Akte Kelahiran dan pasfoto ukuran 2 x 3 sehingga bisa diurus dan dibantu RemajaTenis ke PP Pelti. Tetapi seluruh peserta walaupun sudah memiliki KTA Pelti, diminta membawa fotocopy akte kelahiran sebagai arsip RemajaTenis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar