Sabtu, 30 April 2011

" Jangan Ikut RemajaTenis." begitulah SMS yang beredar

RemajaTenis,30 April 2011. Hari ini kejutan terjadi disela sela pelaksanaan Turnamen RemajaTenis JATIM yang berlangsung di lapangan tenis Brawijaya Surabaya. Hal ini dikemukakan oleh Rahayu M Hartati kepada RemajaTenis. Kejutan itu bukanlah terjadi karena tumbangnya unggulan dipertandingan tetapi serangan dalam bentuk SMS yang diterima orangtua pecinta RemajaTenis dari Jawa Timur. " Saya diberitahu oleh orangtua petenis kalau dia terima SMS dari Jakarta agar tidak ikut turnamen AFR atau RemajaTenis." ujar Rahayu
Ini membuat keanehan terjadi dipertenisan Indonesia, sehingga Rahayu sendiri yang sudah kenal oknum tersebut menyatakan keheranannya, karena sebagai pembina tenis seharusnya mendukung program RemajaTenis yang diprakarsai oleh August Ferry Raturandang.
Rahayu sendiri tidak mau menyebutan nama rekan tersebut yang sebenarnya orang dekatnya karena masalah ini tidak akan dipermasalahkan. Karena yang menjadi tugas dari RemajaTenis adalah memberikan sarana pertandingan kepada petenis yunior Indonesia.

" Kelihatannya ada orang dibelakang layar yang ikut menghasutnya sehingga rekan tersebut yang mulai membenci AFR justru mau mengorbankan pertenisan dengan kambing hitamkan RemajaTenis." ujar Rahayu yang sangat menyesalkan hal ini sampai terjadi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar