Sabtu, 23 April 2011

80 peserra terdaftar RemajaTenis Surabaya

RemajaTenis, 22 pril 2011. Menjelang waktu penutupan pendaftaran Turnamen RemajaTenis di lapangan tenis Brawijaya Surabaya telah terdaftar 80 petenis yang berasal dari Palu, DIY, Pati, Semarang, Samarinda, Pamekasan, Sampang, Sumenep, Sidoarjo, Malang, Kediri, Surabaya, Nganjuk, Bitar, Mojokerto, Tuban. Demikian menurut Rahayu M Hartati kepada RemajaTenis.
Penutupan pendaftaran hari Senin 25 April 2011 sehingga masih ada waktu bagi peserta yang berkeinginan ikut serta Turnamen RemajaTenis di lapangan tenis Brawijaya Surabaya.
RemajaTenis mempertandingkan Tunggal putra dan putri kelompok umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun. Untuk pertama kali RemajaTenis memasuki kota Suro dan Buaya atau Surabaya sehingga diharapkan sambutan masyarakat tenis Jawa Timur terhadap keberadaan RemajaTenis. Keinginan masyarakat tenis agar RemajaTenis bisa digelar di Surabaya akhirnya terpenuhi juga, demikian menurut Rahayu M Hartati kepada RemajaTenis.

Kegiatan RemajaTenis dengan menggelar turnamen nasional khususnya yunior memberikan sarana turnamen kepada petenis yunior yang sangat haus akan turnamen. RemajaTenis sudh memasuki Jawa barat, D.I.Y, Jawa Tengah , Jakarta dan akhirnya Jawa Timur. Kegiatan RemajaTenis setelah Surabaya kembali lagi ke Jakarta tagal 14-17 Mei 2011.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar