Senin, 19 Oktober 2009

Jeremy nahor dan Agustine Palupi Juara 14 tahun


RemajaTenis, 19 Oktober 2009. Petenis DKI Jeremy Nahor dan Agustine Palupi berhasi keluar sebagai juara tunggal kelompok 14 tahun putra dan putri turnamen nasional tenis RemajaTenis-4 yang berlangsung sore ini di lapangan tenis Gelora Bung Karno Jakarta. Difinal mulai pukul 15.00 Jeremy Nahor berhasil mengalahkan juara tunggal kelompok 14 tahun RemajaTenis-2 di Jakarta, Davin Hanggodo asal DKI dalam 2 set langsung. Sedangkan Agustine Palupi mengalahkan Diandra Berliana (DKI). Jeremy menang 64 62, sedangkan Agustine Palupi menang 64 64.
"Saya cukup senang bisa juara. Ini gelar pertama saya di turnamen TDP." ujar Jeremy Nahor yang minggu lalu ikuti turnamen ATF sirkit Asia di Korea.
Disemifinal sehari sebelumnya Jeremy mengalahkan petenis Tarakan Achmad Maulana Baizuri 64 63, sedangkan Davin Hanggodo menumbangkan unggulan 2 asal DKI Deggyandra Luhur 61 76(7).

Agustine Palupi mendapatkan perlawanan cukup ketat Diandra Berliana diset pertama maupun kedua, tetapi ketenangan yang membawa Agustine Palupi bisa mempertahankan permainannya dengan tidak membuat kesalahan banyak. Akhirnya Agustine Palupi unggul 64 64. setelah itu dilakukan penyerahan hadiah kepada pemenang oleh August Ferry Raturandang Wakil Sekjen PP Pelti. Oleh Ferry disayangkan Diandra langsung pulang tidak ikuti acara penyerahan hadiah. "Ini tidak boleh terjadi. " ujarnya. Komentar penonton yang ada disekitar tempat pertandingan mengatakan kalau itu kebiasaan buruknya jika kalah, langsung menghilang.

Untuk kelomok 12 tahun putra , Dimas Kolopita berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Leowandi asal Bogor 81. Disemifinal Dimas mengalahkan Muflizar Ardito asal Cilegon Banten 86, sedangkan Leowandi mengalahkan unggulan 2 asal DKI Ezekiel Marvin 85. Kelompok 10 tahun putri, Shamira Azzahra (DKI) keluar sebagai juara setelah difinal mengalahkan petenis Cirebon Maria Agatha Christy 83. Sebagai semifinalis Kishi dan Nisrina asal Bekasi. Untuk putra 10 tahun petenis Bogor M.Althaf keluar sebagai juara dan posisi peringkat dua adalah Karan S asal Bandung, peringkat 3 dan 4 adalah Rafli Jacob dan Amarif Abimanyu.

Untuk kelompok 16 tahun putra, Jess David Wiranata keluar sebagai juara setelah mengalahkan David Manoah Yosua 06 75 (7-1). Sebagai semifinalis adalah Dani Primata dan Yohannes Ardianto

Turnamen Nasional yunior RemajaTenis-4 ini berlangsung sejak 17 - 19 Oktober 2009, merupakan salah satu program pembinaan kelompok yunior atas pemekarsaan August Ferry Raturandang yang juga Wakil Sekjen PP Pelti didalam peranannya meningkatkan prestasi petenis yunior yang menjadi prioritas utama..

Selanjutnya diprogramkan RemajaTenis-5 pada tangal 27-29 Nopember 2009 di Gelora Bung Karno Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar