Kamis, 15 Oktober 2009

115 petenis terdaftar di ITF Widjojo Soejono Semen Gresik

RemajaTenis,15 Oktober 2009. Telah terdaftar 115 petenis yunior di turnamen tenis internasional Widjojo Soejono Semen Gresik Junior Champs 2009 di Surabaya. Hal ini disampaikan oleh Johannes Susanto Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti kepada RemajaTenis. Peserta kali ini datang dari 13 negara yaitu Belgia, Canada, Croasia, China, China Hongkong, Chinese Taipei, Mesir, Lietchersteint,Jepang, Singapore, India, Srilangka dan Indonesia.
Minatnya petenis Eropa kali ini cukup besar karena disamping yang sudah resmi terdaftar datang juga 12 petenis dari Swiss yang didaftarkan oleh pelatihnya tetapi masih belum diterima karena harus didaftarkan oleh asosiasi tenis Swiss sesuai ketentuan ITF. Bahkan petenis asal Swiss ini minta wild card babak kualifikasi agar bisa ikut serta. “Memang ada permintaan dari mereka, tetapi kami belum putuskan. Karena hanya kualifikasi saya kira kita tidak keberatan memberikannya.” ujar Johannes Susanto

Tempat pelaksanaan di lapangan tenis Brawijaya , jalan Hayam Wuruk Surabaya dan waktu pelaksanaannya tanggal 9 – 15 Nopember 2009. Babak kualifikasi 8-9 Nopember 2009. Sign-in direncanakan hari Sabtu 7 Nopember 2009. Penutupan pendaftaran tanggal 20 Oktober 2009

Rangkaian turnamen internasional kategori Grade 4 ini di Indonesia diakhir tahun 2009 diawali di Surabaya kemudian ke Jakarta. Tahun lalu setelah Surabaya ke Solo, tetapi kali ini PP Pelti mengalihkan kegiatan dari Solo ke Jakarta.

Piala KONI Surabaya Diundur
Turnamen nasional yunior Piala KONI Surabaya yang untuk pertama kali digelar di Surabaya pada tanggal 19-25 Oktober 2009 diundurkan waktunya. Demikian menurut Ketua Pengkot Pelti Surabaya Ny. Nannete Rudy. Masalahnya berbeturan dengan jadwal sekolah sehingga minim peminatnya. Untuk itu diperkirakan pelaksanaannya diawal Desember 2009 di Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar