Jumat, 23 Oktober 2009

Kota Mataram,dan Cirebon Mulai dilirik

RemajaTenis, 23 oktober 2009. Kebangkitan tenis yunior mulai menampakkan diri setelah bertambah gairahnya daerah daerah selenggarakan turnamen nasional yang dikenal dengan Turnamen Diakui Pelti (TDP). Hal ini dikemukakan oleh August Ferry Raturandang kepada Remajatenis. Setelah berhasil menggelar TDP RemajaTenis dikota Gudeg (3-5 Okt), RemajaTenis mulai mulai memasuki kota Mataram, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 18-20 Desember 2009.

Disamping itu RemajaTenis diakhir penutup tahun akan digelar pula dibeberapa kota lainnya seperti Solo, Cirebon dan bahkan kota kembang , Bandung yang sedang haus turnamen nasional yunior.

Hal ini didukung pula oleh Johannes Susanto Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti yang ikut giat mempromosikan TDP kedaerah daerah lainnya. "Ini sesuai dengan program keraj PP Pelti. Kami membuka pintu kepada pihak pihak diluar Pelti agar bisa gelar TDP." ujarnya

Menurut August Ferry Raturandang, pelaku pelaku tenis diluar Jakarta sebenarnya mampu selenggarakan TDP, hanya belum mengetahui mau mulai dari mana. Untuk itu PP Pelti membuka pintu untuk konsultasi turnamen.

Diakhir tahun ini muncul sudah beberapa TDP Yunior seperti piala Mahardika di Bantul, RemajaTenis, FIKS, Pemalang Open.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar