Sabtu, 03 Oktober 2009

RemajaTenis-3 dibuka oleh dekan FKH UGM

RemajaTenis, 3 Oktober 2009. Universitas Gajah Mada memberikan kesempatan menjadi mahasiswa dalam salah satu programnya bagi petenis yang berprestasi. Hal ini diungkapkan oleh Dekan Fakultas Kedokteran Hewan Universita s Gajah Mada Prof. DR. Drh. Bambang Sumiarto dalam pebukaan turnamen nasional yunior RemajaTenis-3 yang berlangsungkemarin di lapangan tenis Lembah UGM Jogja. Tawaran dari UGM ini sangat membantu para petenis yang berprestasi bisa meanjutkan studynya di Universitas. Hal ini sangat membantu petenis yang ingin melanjutkan studynya di tingkat Universitas. “ Kami berterima kasih kepada UGM yang membuka pintu bagi petenis berprestasi.” Ujar August Ferry Raturandang Wakil Sekjen PP Pelti yang ikut hadir bersama dengan Ketua Pengprov Pelti D.I.Y Drs. Gendoet Sudarto beserta Wakil Dekan FKH UGM.. Ketua Pengprov Pelti DIY Gendoet Sudarto sangat mendukung kegiatan ini untuk meningkatkan pretasi petenis Indonesia. “Kami akan membantu jika dikehendaki menggunakan lapangan tenis Sultan Agung Batul. Kalau perlu tiap bulan RemajaTenis diadakan di Bantul.” ujarnya dalam sambutan kemarin.
Turnamen tenis nasional RemajaTenis-3 ini diselenggarakan bekerja sama dengan FKH UGM dalam rangka Dies Natalis ke 63, diikuti oleh 120 petenis yunior dari Surabaya, Malang, Sidoarjo, Gresik, Jakarta, Semarang, Kudus, Pati, Blora, Klaten, Ambarawa, Salatiga, Wonosobo, Temanggung, Pekalongan, Sukoharjo, Solo, Kulon Progo, Sleman,Bantul, Jogja. RemajaTenis-3 ini diselenggarakn di Lembah UGM dan UNY mulai 3-5 Oktober 2009, yang merupakan salah satu Turnamen Nasional yang diakui Pelti. Hal ini dikemukakan oleh Indrawan Sambodo selaku Ketua Panitia dalam laporannya kemarin.
Dihari pertama , unggulan 7 tunggal putra usia 14 tahun asal Gresik Tri Norcholis tumbang dari petenis temanggung Rizaldi Dwi Purwanto 46 36. Sedangkan unggulan usia 14 tahun putra lainnya melaju kebabak perempat final. Unggulan pertama Dhimas Rivai Arganata asal Bantul mengalahkan Firma dwi Prabowo asal Magelang 64 60, unggulan dua asal Sleman burhannandra Dwi Astnto mengalahkan petenis sidoarjo M.Rizky Ariefianto 62 62. Unggulan 3 asal asal Surabaya Farraz Haidar Akbar melaju dengan kalahkan petenis DIY Valerio Arvi Detra 60 60.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar