Sabtu, 10 Oktober 2009

RemajaTenis- 4 di Jakarta

RemajaTenis,9 Oktober 2009. Setelah behasil selenggarakan turnamen nasional yunior di Jogja, RemajaTenis selanjutnya akan ke Pekanbaru. Tetapi keinginan kali ini belum bisa direlasiser karena banyak peserta yang belum bsa bergabung akibat dari bencana nasional yang terjadi di Sumatra Barat yang dasyat sekali dan memakan korban cukup banyak.
Sebagai penggagas kegiatan turnamen RemajaTenis yang sudah merupakan salah satu TDP (Turnamen Diakui Pelti) kelompok yunior, August Ferry Raturandang setelah berkoordinasi dengan Pengprov Pelti riau, maka kegiatan ini diundur atau ditunda sampai waktu yang memungkinkan.

Sebagai pengganti, RemajaTenis akan masuk kembali ke Gelora Bung Karno Jakarta yang direncanakan tanggal 17-19 Oktober 2009. Pertandingan dimulai pukul 10.00 setiap harinya dengan menggunakan lapangan gravel Senayan tersebut. Penggunaan lapangan Gelora Bung Karno sejalan dengan keinginan Sekretaris Menteri SetNeg RI Rildo Anwar untuk mengembalikan Senayan sebagai pusat tenis Indonesia.

Selanjutnya jenis pertandingan akan dipertandingkan adalah tunggal putra dan putri kelompok umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun dan 16 tahun. Ada pemikiran sesuai keinginan beberapa orangtua agar dipertandingkan juga kelompok umur 8 tahun. Hal ini oleh August Ferry Raturandang dikatakan jika kelompok 8 tahun harus menggunakan lapangan dengan ukuran yang lebih kecil dan bola yang lebih empuk. Harus berbeda dengan kelompo umur diatasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar