Sabtu, 24 Oktober 2009

Masters Bakrie diduga ada permainan sabun

RemajaTenis,24 Oktober 2009. Ketidak puasan pelatih Bunge Nahor disampaikan ketika pertandingan Masters Bakrie Junior tunggal KU 14 tahun Pool A antara deo Rzky Kurniawan (Wonosobo) melawan moch. Rizky Widianto (Surabaya). "Ini ada kong kalikong antara keduanya. Tidak betul kalau Deo Rizky Kurniawan kalah dari Moch Rizky Widianto." ujarnya dilapangan tenis Klub Rasuna Jakarta. Akibat kekalahan yang direkayasa menurut Bunge Nahor membuat peluang Jeremy J nahor tertutup. Sehingga pertandingan terakhir di Pool A antara Raheta Riki Ardiansyah melawan Jeremy J Nahor tidak mempengaruhi kedudukan peringkat satu dan dua dipegang oleh Moch Rizky Widianto dan Deo Rizky Kurniawan. Andaikan Moch Rizky Widianto kalah maka peluang Jeremy Nahor bisa lolos ke semifinal.Karena Jeremy Nahor baru menang sekali dan kalah sekali sedangkan Raheta belum pernah menang.

Begitulah situasi di turnamen Masters Bakrie Junior yang berlangsung sejak 23-25 Oktober 2009 di Klub rasuna jakarta. Sedangkan kedudukan Pool B keluar sebagai eringkat pertama Mark ginting didampingi peringkat keduaDhimas Rivai Arganata.
Untuk KU 14 tahun putri keluar sebagai peringat pertama Pool A adalah Woyla Waluyo (DKI) dan peringkat dua Idhun Safaati. Woyla tak terkalahkan sedangkan Idhun dua kali menang dan sekali kalah. Di Pool B peringkat pertama Kho Jeanny dan peringkat dua Ingris Juniar Swansa.
Untuk putra 16 tahun, Pool A keluar sebagai peringkat pertama adalah Nur Adim Ramdhani, kedua Ekky Hamzah. Poo B, peringkat pertama Nyoman Cahyadi dan kedua Ibrahim Unggulaga. Sedangkan putri 16 tahun , Pool A peringkat pertama adalah Efrilia Herlina diikuti oleh Stephanie Maria Tedja(Suranaya) dan Pool B keluar sebagai peringkat pertama Sisca Budi Mawarni dan kedua Weny Oktarina.

Untuk KU 18 tahun keluar sebagai peringkat pertama Syarif Faturahman (Bandung) diikuti oleh M.Ikmal Hisyam. Pool B keluar sebagai peringkat pertama Alfonso Rianta Bangun (Medan) dan kedua Aringko Mesakh.

Untuk KU 10 tahun putra, Poo A keluar sebagai peringkat pertama adalah Ifan Dwi Chandra, kedua Bakhtiar OE. Poo B sebagai peringkat pertama Zidan Harmy, kedua Rindosa Wijaya. KU 10 tahun putri Pool A, Irania Shafira (Karawang) sebagai peringkat pertama diikuti Shamira Azzahra (DKI). Pool B, Ayu Maharani (DIY) da Almira Rachman.
Untuk putra KU 12 tahun Pool A keluar sebagai peringkat pertama Ibnu Nurmadi Setyawan dan Rudy Haryo Pamungkas. Pool B, Achad Imam Ma'ruf dan M.Iqbal Ansori.
Pertandingan hari ini terganggu dengan turunnya hujan selana satu jam, setelah itu pertandingan dilanjutkan dengan pertandingan semifinal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar