Rabu, 28 Oktober 2009

Wakil Bupati Membuka Piala Mardhika

RemajaTenis,26 Oktober 2009.HM Sumarno , Wakil Bupati Bantul, mewakili Bupati Bantul HM Idham Samawi membuka turnamen tenis yunior nasional Mardhika Cup di lapangan tenis GOR Sultan Agung. Event ini memberikan inspirasi bagi Bantul selaku tuan rumah untuk terus bangkit dan bangkit berbenah diri dalam pembinaan prestasi petenis nasional.
Saat membuka turnamen yang ditandai pemukulan bola ini, HM Sumarno mengaku puas dengan penyelenggaraan ini, kendati dia juga masih tetap berharap event selanjutnya lebih ditingkatkan. "Saya melihat peserta hadir dari empat pulau besar di Indonesia. Dari Sumatera, Kalimantan, Jawa dan Papua. Kita kasih applaus kepada peserta dari Papua," katanya.
Saat memberikan sambutan, Wakil Bupati yang terkenal luwes ini juga meneriakkan yel-yel yang disambut antusias para peserta. "Yang penting kita semangat!!!" katanya berapi-api.
Menanggapi laporan Panpel yang mengharapkan event yang merupakan kerjasama dari Tabloid Tennis dan dan Pengprov PELTI DIY ini tetap berlanjut terus di Bantul. Pemda Bantul pun siap memberikan dukungan fasilitas yang dibutuhkan melihat format dan kemasan event ini dengan sport tourism.
"Kita harus lebih giat dan siap untuk lebih bangkit lagi ke depan," tandas Wabup Bantul.
Acara pembukaan yang diikuti separoh lebih peserta berlangsung meriah dan penuh keceriaan, lantaran banyak yang mengikuti ujian tengah semester ini juga dihadiri PP Pelti yang diwakili Ketua Bidang Pertandingan Johannes Susanto, Ketua PELTI DIY yang diwakili Drs Sukamto dan pengurus-pengurus Pelti Kota maupun Kabupaten di wilayah DIY. serta sponsor Dunlop. Sebenarnya Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang akan ikut hadir tetapi sehari sebelumnya ada acara penting di Jakarta sehingga tidak bisa meninggalkan Jakarta.
Sementara itu Johannes Susanto dalam sambutannya mengatakan apa pun kegiatan turnamen yang dibuat daerah tentu akan mendapat dukungan PP PELTI, karena dengan menggelar event ini sudah membantu PELTI dalam rangka membina petenis.
Usai upacara pembukaan, para peserta langsung diarahkan naik bus yang sudah disediakan Pemda Bantul sebanyak 4 buah untuk wisata ke Keraton Yogyakarta dan Pasar Seni Gabusan****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar