Jumat, 30 Oktober 2009

Menegpora Andy Mallarangeng Membuka Festival Sport

RemajaTenis, 30 oktober 2009. Fetival Sport Menegpora dibuka secara resmi sore ini oleh Menegpora Andy Mallarangeng di halaman Kantor Menegpora, Senayan.
Andy menyampaikan teringat masa kecilnya di Makassar, sering bermain sepak bola, tenis, renang dan tenis meja. Bahkan bersama adiknya Rizal Mallarangeng sering ikuti turnamen nasional tenis yunior di Maang. "Tapi saya tidak pernah juara." ungkapnya.

Turnamen mini tenis baru dimulai besok 31 Oktober – 1 Nopember 2009 berlangsung dihalaman kantor Menegpora Senayan.
Peserta putra dibagi atas 4 pool dan putri 2 pool. Pool A putra terdirid ari Alfian Edgar Tjandra, Ronaldo Sanjaya,Muhamad Adhtya, Nabil.

Pool B putra terdiri dari M.Surya Krisna, Rohid Sanjeev Hasamal Nicolaas Eleazar Widyaputra,M.Rifky Khairi Rabani, Raihan N.Firdaus M. Pool C terdiri dari Ogest Dagenhart, Muhammad Kevindra PH, Ananda Wibisono, A.Yosi A Tarigan. Pool D terdiri dari Yogi Ardiansyah, Dason Hangkodo, Samuel Hehakaja, James Sudibyo dan M.Reyhan Gymnastiar.

Untuk putri, pool A terdiri dari Samantha J Nanere, Amanda Putri Amaliana, Sarah Aulia Zaini, Janice Tjen, Sophi Maho dan Nabillah S Zahra. Pool B terdiri dari Jennifer Budiman, Fitri Indah Amaliana, Maria Phylia Christina, Jasmin Dewi Indira dan Preska Madelyn.

Sesuai dengan jadwal yang disusun, besok yang main pertama adalah Samantah Nanere melawan Amanda Putri Amaliana, kemudian Sarah Aulia Zaini melawan Janice Tjen dan Sophi Maho melawan Nabilah S Zahra.
Setelah itu dilanjutkan dengan Jennifer Budiman melawan Fitri Indah Amaliana. Disamping itu Maria Phylia Chrsitian melawan Jasmin dewi Indra. M.Surya Krisna ketemu Rohid Sanjeev Hasamal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar