Kamis, 29 Oktober 2009

MARDHIKA CUP: Petenis Tuan Rumah Gagal ke Final

RemajaTenis,29 Oktober 2009. Petenis Bantul yang merupakan tuan rumah Turnamen TDP Nasional Mardhika Cup gagal melaju ke final tunggal putra KU 10 tahun. Bagus Par Par menyerah kepada Ijal Anas (Pati) di semifinal dengan skor 1-8. Sedangkan Dhimas Wedaring Galih menyerah kepada petenis asal Magelang, Bustami Senko Aji engan skor 5-8. Ijal akan ketemu Bustami di final yang akan digelar hari Jumat mulai pukul 8.30 WIB di lapangan tenis GOR Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Sementara itu di KU 12 tahun putra, Ahmad Rizki (Bangka Belitung) melaju ke final tunggal putra setelah menghentikan Dwi Noviandaru dari Kulonprogo dengan skor 8-5. Di final, Ahmad Rizki akan menghadapi pemenang antara Afrizal Ivanicevic (Purworejo) dan Ramanda Edwin (Yogyakarta) yang saat ini sedang dipertandingkan.

DI KU 12 tahun puteri baru didapat satu finalis, yakni Latifah Amelia. Petenis Bantul ini mengalahkan Talitha Hania dari Sleman dengan skor 8-2. Lawan dari Latifah adalah akan menghadapi pemenang antara Ayu Maharani (DIY) dan Hernanda Melia (Kudus).

Event yang disponsori Pemda Bantul, Pandu Logistics dan PP Pelti ini akan menyelesaikan seluruh partai semifinal di empat KU, yakni 10, 12, 14 dan 16 tahun pada hari ini. Sementara seluruh partai final akan berlangsung hari Jumat pagi dan dilanjutkan siang harinya setelah shalat Jumat. (***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar