Sabtu, 17 Oktober 2009

Sambutan terhadap RemajaTenis-4 cukup besar


RemajaTenis,17 Oktober 2009. Sambutan terhadap kehadiran Turnamen RemajaTenis-4 di Gelora Bung Karno cukup besar datangnya dari petenis yunior maupu pelatih dan orangtua. Keinginan agar petenis yunior maju terlihat dari anthusiasnya petenis yunior ikuti turnamen yang sudah masuk dalam kebutuhan atlet. Peserta berasal dari Bandung, Cianjur, Cirebon, Tarakan, Depok, Bekasi, Tangerang dan Jakarta

Tidak kalah serunya salah seorang kakek membawa 2 cucunya barunya ikut dalam RemajaTenis kelompok umur 10 tahun. Achmad Moerid salah satu kakek yang aktif beberapa puluh tahu silam dengan membawa putri putrinya saat itu, kali ini hadir membawa cucu cucunya. Achamd Moerdi yang berhasil membawa putri2nya menjadi petenis nasional masa lalu seperti Irawati Moerid, Solihati Moerid dan Lamsriati Moerid ditambah dengan putra tunggalnya Yahman Moerid dan Moerniati Moerid sangat gembura membawa cucu cucunya kelapangan tenis. Terlihat pembicaraan hangat dengan August Ferry Raturandang yang ikut memantau jalannya pertandingan RemajaTenis-4. Kedua kakek ini termasuk langka dilapangan tenis karena kegilaannya terhadap tenis.

Turnamen tenis RemajaTenis ini dirancang untuk mendongkrak pembinan pertenisan nasional telah berhasil diselenggarakan untuk keempat kalinya. Sebelumnya diselenggarakan di Jogjakarta dan lainnya di Jakarta.
Sudah direncanakan lagi memasuki Sumatra yang gagal dijalankan di Pekanbaru karena situasi Gempa yang sedang melanda Sumatra Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar