Selasa, 12 April 2011

Persami di Bukittinggi, Sumatra Barat

RemajaTenis, 12 April 2011. Dibelahan Barat Indonesia, tepatnya Sumatra Barat, aktivitas turnamen tenis tidak tinggal diam. Karena berhasil selenggarakan Persami (pertandingan sabtu-minggu) yang juga merupakan salah satu program PP Pelti didalam mengembangkan pembinaan atlet didaerah daerah. Kota Bukittinggi telah berlangsung Persami tanggal 19-20 Maret 2011 yang allu diselenggarakan oleh Pelti Kota Bukittinggi.

Menurut Pelatih Kepala Klub Tenis FKKSP, Ferdinal Tommy, yang telah berhasil meraih kemenangan di event ini menyampaikan hasil yang diraih atlitnya merupakan hasil kerja keras pelatih dan pengurus dalam membina bakat atlit muda. Dari hasil pertandingan yang juga diikuti oleh beberapa petenis dari daerah tetangga, seperti Riau, Jambi Sarolangon dll, telah dapat gambaran kekuatan dan kelemahan pemain binaan FKKSP ini. “Dalam waktu dekat tim pelatih dan pengurus akan melakukan evaluasi program apa yang perlu ditingkatkan pada latihan berikutnya,” kata F Tommy.

Sementara itu ketua Seksi Tenis Ridwan Mukhtar, mengatakan cukup bangga terhadap hasil yang dicapai atlit tennis pemula dari FKKSP itu. Pasalnya, mereka yang dikirim masih banyak pemain baru yang masih minim pengalaman bertanding, tetapi mereka mulai menampakkan hasilnya. “Ini adalah hasil pembinaan yang dilakukan FKKSP secara serius,” ucap Ridwan Mukhtar penggemar olahraga Tenis dan golf itu.

Menurut Ridwan Mukhtar, tim pelatih harus segera melakukan evaluasi dimana kekurangan atlit binaannya, sehingga pada masa yang akan dating dapat meraih prestasi yang lebih tinggi.

Atlit FKKSP yang berhasil meraih prestasi adalah KU-10 putra, Farel (semifinalis), KU-14 putra Rizal (juara ) Harfandy Hardeva (semifinalis), KU-16 & 18 Jefri Wiranda (juara ) Gesha Otista Amara (runer up). Pada KU-12 putra FKKSP tidak ada menurunkan atlitnya.

Sedangkan dibagian putri KU-12 Nining (semifinalis ), KU-16 & 18, Nilam S (runner up) dan Siska Novera (runer up), KU-14 putri FKKSP juga tidak ada

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar