Sabtu, 09 Juni 2012

Yarynara Suharyadi Juara 12 tahun

RemajaTenis, 9 Juni 2012. Petenis andalan Manado Joshua Giovani Tatuh gagal merealisasikan keinginannya untuk keluar sebagai juara tunggal putra 14 tahun diturnamen RemajaTenisJakarta-6 yang berlangsung di Pusat tenis Kemayoran hari ini. Difinal Joshua dihadang oleh putra pasanga Yayuk Basuki Suharyadi, Yarynara Suharyadi dala 3 set.
Set pertama milik Yarynara, karena Joshua selama ini selalu terlambat panas dan diset kedua joshua mulai bangkit menemukan permainannya sendiri dan bisa unggul 62. Suatu kebiasaan buruk selama ini Joshua selalu gagal diset ertama tetapi bangkit diset kedua Hanya sayangnya diset penentuan dengan sistem tie breakJoshua ketinggalan dan kalah 10-4
Sebelumnya Joshua disemifinal berhasil kalahkan Anindya Satria asal Tangerang Selatan dalam tiga set 36 60 10-5, sedangkan Yarynara kalahkan Byan Jeremy Lee asal DKI 61 61.
August Ferry Raturandang selaku pencetus RemajaTenis memberikan hadiah kepada pemenang berupa piala dan piagam.
Melihat permainan Joshua yang memberanikan diri berlatih di Jakarta meninggalkan kota Manado, AFR menyempatkan berikan masukan kepada Joshua agar sebelum bertanding lakukan pemanasan terlebih dulu atau set pertama lakukan permainan yang keras walaupun kalah supaya bisa mebiasakan diri waspada mulai set pertama.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar