Minggu, 24 Juni 2012

RemajaTenis Sulteng diikuti petenis Sulut

RemajaTenis, 23 Juni 2012. Pelaksanaan Turnamen Diakui Pelti RemajaTenis SULTENG-1 di kota Palu mendapat perhatian dari petenis kota Tondano Sulawei Utara. Khususnya datang dari klu tenis Tumou Tou telah didaftarkan 5 petenis yunir. Klub tenis ini dibawah pimpinan Eddy Baculu bersama pelatih Eddy Pandelaki untuk kedua kalinya kirimkan petenisnya ikuti RemajaTenis di Kota Palu Sulawesi Tengah.

Menurut Eddy Baculu kepada RemajaTenis disebutkan kegiatan tenis dikota Tondano telah dikunjungi pula oleh petinggi PP Pelti beberapa tahun silam. Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang pernah menyempatkan diri melihat kegiatan latihan petenis yunior dikota Tondano Sulawesi Utara.

Turnamen nasional RemajaTenis SULTENG-1 direncanakan tanggal 29 Juni - 1 Juli 2012 dilapangan tenis Pengprov Pelti Sulawesi Tengah GIR Palu jalan Achmad Dahlan Palu. Setelah itu dilanjutkan dengan TDP Nasional RemajaTenis Sulteng-2 mulai tanggal 3 - 8 Juli 2012. Perbedaan antar kedua turnamen ini adalah di RemajaTenis Sulteng-1 hanya mempertandingkan Tunggal baik putra dan putri, sedangkan RemajaTenis Sulteng-2 mempertandingkan Tunggal dan Ganda utra dan putri. Kedua turnamen ini mempertandingkan kelompok umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun.

DAFTAR OESERTA
1. Gloria Pesik KU 10 Pi asal klub Tumou TouTondano
2. Michel Tumengkol KU 12 Pa asal klub Tumou Tou Tondano
3. Eden Kambey KU 14 Pa asal Klu Tumou Tou Tondano
4. Cliff Maringkan KU 16 Pa asal Klun Tumou Tou Tondano
5. Sujiran Mokoagow KU 16 Pa asal Tumou Tou Tondano.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar