Kamis, 14 Juni 2012

RemajaOneject pertandingkan Tunggal dan Ganda

RemajaTenis,14 Juni 2012. Berbagai pertanyaan timbul dari peserta turnamen RemajaOneject yang berlangsung di lapangan tenis Caringin dan Taman Maluku. Menjawab itu Rahayu MH selaku koordinator turnamen mengatakan kalau Kelompok umur 10,12,14 tahun di lapangan tenis Caringin mempertandingkan tunggal dan ganda, sedangkan KU 16 tahun seperti tahun sebelumnya hanya tunggal karena pesertanya bisa ikuti KU 18 tahun atau internasional di lapangan tenis Siliwangi Bandung.
"Bagi peserta yang sudah mentransfer entry fee dan melaporkan dengan kirimkan bukti transfer maka tidak diperlukan untuk hadir sign-in karena sudah dianggap ikut. Ini tujuannya membantu lebih efisien bagi peserta.Tapi kami akan umumkan undian dan order of playnya diblogger." ujarnya. Selanjutnya dikatakan bagi peserta yang tidak ikuti aturan ini sehingga tidak masuk dalam undian akan rugi sendiri walaupun sudah transfer.
Rencana pelaksanaan KU 10 dan 12 tahun mulai hari Minggu sedangkan KU 14 tahun mulai Senin, KU 16 tahun mulai Selasa karena sign-in Senin 18 Juni 2012 di Taman Maluku.
Khusus internasional diberlakukan sign-in Kualifikasi pada hari Sabtu 16 Juni 2012 di hotel Golden Flower jalan Asia Afrika Bandung.
Masalah akomodasi sekitar lapangan Caringin dikuatirkan peserta tetapi ada beberapa hotel yaitu Gren Pasundan jalan Terusan Pasir Koja, hotel Bumi aih jalan Soekarno Hatta, hotel Kopo jalan Kopo, Hotel Endah Parahiangan jaln Batas Kota. Bagi peserta yang datang dari arah tol Jakarta, dianjurkan tidak belok kearah pintu tol Pasteur tetapi terus dan akan keluar di pintu tol Pasir Koja atau tol Kopo Soreang. Kalau tol Pasir Koja keluar ketemu perempatan kekanan (jalan Soekarno Hatta) kemudian ada persimpangan ke jalan Kopo dan setelah itu ada pertigaan pertama kekenan  jalan Caringin. Kalau dari pintu tol Kopo maka akan keluar di jalan Kopo.  Bagi yang naik kendaraan bis bisa cari Terminal Bis Leuwipanjang Karena sangat dekat dengan Caringin

RemajaTenis menerima permintan dari peserta agar disesuaikan jadwal final Thamrin Cup sebagai pertimbangan agar pemain tidak dirugikan juga. "Masalah itu akan dikoordinasikan dengan Referee Eko Supriatna agar pemain yang masih bertanding hari Minggu di Jakarta gar dijadwalkan main Senin di Caringin." ujar Rahayu MH. Salah satu tugas Referee juga berkoordinasi dengan Referee turnamen sebelumnya sehingga bisa mengatasi  kesulitan kesulitan akibat jadwal yang padat.  Tetapi dikatakan pula asalkan pemain tersebut mendaftarkan juga ke penyelenggara RemajaOneject.. Jika ada kesulitan hadir sign-in hari Sabtu di Caringin karena masih bertanding di Jakarta , dianjurkan hubungi langsung Referee Eko Supriatna dan menjamin pasti hadir. Solusi terbaik kalau tidak bisa hadir karena masih bertanding di Thamrin Cup adalah didaftarkan dulu dan entry fee ditransfer. "So pasti tidak perlu sign-in." ujar Rahayu sambil tertawa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar