Minggu, 03 April 2011

ITF Jubilee School: Tami Grende Juara Tunggal

RemajaTenis, 3 April 2011. Akhirnya nama Indonesia tertolong dengan keberhasilan petenis putri asal Bali Tami Grende keluar sebagai juara tunggal putri ITF Jubilee School 14 U Asian Champs yang berlangsung di lapangan tenis Kemayoran Jakarta. Tami berhasil selesaikan babak final yang disaksikan oleh petinggi PP Pelti yaitu Ketua Umum PP Pelti Martina Widjaja, Sekjen PP Pelti Soebronto Laras, Wakil sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang, Ketua Bidang Pertandingan Johannes Susanto, Wakil Ketua Bidang PP Pelti Ken Widhiasetiabudi.
Pertandingan final ini diselesaikan dengan sempurna oleh Tami dan hanya membutuhkan waktu 65 menit saja.Lawan Tami Grende difinal adalah petenis China Ye Qiuyu yang kalah telak 61 60.
Set pertama dalam waktu 29 menit Tami masih berikan lawannya satu game saja sehingga Tami unggul 61. Memasuki set kedua Tami makin berjaya dan lawannya tidak berkutik dan tidak bisa memetik satu game sekalipun.
Keberhasilan Tami Grende di turnamen ini mengangkat nama Indonesia sebagai wakilnya di ITF Team Tour mendatang selama 5 minggu di Eropa.

Dibagian putra, petenis Korea Kang Ku Keon keluar sebagai juara setelah berhasil menumbangkan unggulan pertama asal India Sahil Deshmukh 64 60.
Menurut Rahayu M Hartati yang hadir difinal keberhasilan Tami cukup membanggakan bagi tuan rumah, karena di sektor putra belum menunjukan prestasinya dibandingkan lawan lawannya. "Semoga Tami bisa menyumbangkan nama bangsa Indonesia dikancah Internasional dimasa mendatang." harapan Rahayu M Hartati

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar