Jumat, 29 April 2011

Adanya PNP bagi peserta RemajaTenis

RemajaTenis, 29 April 2011. Pembicaraan hangat masalah RemajaTenis dikancah pertenisan Indonesia telah terjadi tanpa disadari semua pihak. Apresiasi diberikan terhadap eksistensi RemajaTenis sejak tahun 2009 kemudian meningkat ditahun 2010 dan dilanjutkan ditahun 2011 sesuai dengan komitmen RemajaTenis melalui penggagasnya August Ferry Raturandang yang menghendaki agar kebutuhan turnamen bagi atlet tenis bisa dipenuhi. Hal ini sangat menolong bagi para pembina atlet tenis muda usia. Akibatnya sangat jelas karena responsnya cukup besar disetiap pelaksanaannya.

RemajaTenis diberitahukan oleh Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang kalau masalah kategori TDP RemajaTenis seharusnya Kategori J-6 tetapi PP Pelti belum menyiapkan angka angkanya sehingga dibuatlah untuk sementara dengan menggunakan kategori J-5 dengan angka PNP digunakan adalah 50 % nilainya. Hal ini berlaku juga bagi turnamen sejenisnya.

Masalah ini bagi RemajaTenis bukan suatu masalah besar karena RemajaTenis hanya berkonsentrasi terhadap pengadaan turnamen yang sudah merupakan kebutuhan atlet tenis. Keinginan bagi atlet agar turnamen tetap diselenggarakan secara kontinyu sudah bisa dipenuhi dengan keberadaan RemajaTenis tersebut yang sudah pernah dilaksanakan di Provinsi Sumatra Utara, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Sulawesi Tengah, Nusa Tenggara Barat, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur dan DKI Jakarta.
Saat ini sedang berlangsung RemajaTenis JATIM di lapangan tenis Brawijaya Surabaya dan sempat pagi hari tertunda karena Surabaya sedang dilanda turunnya hujan lebat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar