Rabu, 13 April 2011

RemajaTenis ke Surabaya

RemajaTenis,13 April 2011. Keinginan masyarakat tenis di Jawa Timur agar RemajaTenis mendarat dikota sura dan buaya alias Surabaya, ternyata akan menjadi kenyataan. Hal ini disampaikan oleh Rahayu M Hartati kepada RemajaTenis. Setelah dipertimbangkan dengan baik termasuk persiapan lapangan, akhirnya sore ini diputuskan agar Surabaya mendapatkan giliran diselenggarakan turnamen nasional RemajaTenis. Rencana di Surabaya diselenggarakan pada tanggal 29 April - 1 Mei 2011 di lapangan tenis Brawijaya jl Hayam Wuruk Surabaya.
"Jawa Timur memiliki atlet tenis cukup banyak sehingga sayang sekali jika tidak diselenggarakan turnamen nasional." ujar Rahayu M Hartati selaku penanggung jawab RemajaTenis. Dikatakan pula Provinsi Jawa Timur juga memiliki program Pelatda tenis dibawah Pengprov Pelti Jawa Timur yang cukup rapi sehingga sayang sekali jika tidak diimbangi dengan pelaksanaan turnamen nasional. Sarana memadai bukan hanya di Surabaya, tetapi di Malang dan Jember menurut pengamatan RemajaTenis juga layak digelar turnamen nasional maupun internasional.
Jenis pertandingan Tunggal baik putra dan putri kelompok umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun. Pendaftaran tetap dilakukan ke remajatenis@yahoo.com dan entry fee Rp 150.000 ditransfer ke BCA sebelum 25 April 2011. RemajaTenis tidak adakan sign-in sehingga yang bisa bertanding adalah yang sudah terdaftar sebelum 25 April 2011. Karena undian dilakukan 2 hari sebelum hari H yaitu 27 April 2011.

Kegiatan RemajaTenis cukup padat dalam rangka membantu salah satu program PP Pelti yang termasuk program pembinaan dengan menggelar turnamen nasional yunior. Tanggal 22-24 April 2011 di sekolah Tiara Bangsa Jakarta Timur kemudian setelah Surabaya, akan kembali ke Jakarta tepatnya 14-17 Mei 2011 di EliteClub Epicentrum Jakarta. Dengan berkembangnya RemajaTenis ke setiap Provinsi membuat penggagas RemajaTenis August Ferry Raturandang yang juga Wakil Sekjen PP Pelti cukup bangga dengan kemauan crew dari RemajaTenis sehingga bisa mengembangkan kegiatan ini keseluruh daerah."Keberhasilan RemajaTenis semua terpulang kembali kepada niat dan tekad dari crewnya yang mau bekerja keras agar program ini bisa berhasil."ujar Raturandang ketika dilaporkan perkembangannya. " Berikanlah yang terbaik, karena turnamen ini ikut juga mendidik petenis yunior." ujarnya seperti yang disampaikan oleh Rahayu M Hartati.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar