Kamis, 28 April 2011

Kategori RemajaTenis adalah J-5

RemajaTenis,28 April 2011. Makin giatnya RemajaTenis sehingga menarik perhatian masyarakat tenis di Tanah Air. Karena rutinitas RemajaTenis diselenggarakan setiap bulannya di Jakarta maupun kota kota lainnya memberikan sarana latihan tanding bagi petenis muda usia.
Walaupun sesuai ketentuan PP Pelti didalam kategori TDP paling rendah yaitu J-5, tetap memancing minat masyarakat tenis khususnya bagi petenis muda usia yang sangat membutuhkan turamen didalam pembinaannya. Hal ini akan diakui oleh pelatih pelatih yang dengan setianya mendukung kegiatan RemajaTenis. Demikian menurut Rahayu M Hartati kepadaRemajaTenis. Ketika ditanyakan kepada staf PP Pelti Slamet Widodo, disebutkan kategori RemajaTenis adalah J-5 sesuai SK PP Pelti.

Akhir bulan April, tepatnya 29 April- 1 Mei 2011 RemajaTenis digelar di lapangan tenis Brawijaya Surabaya kemudian tanggal 14-17 Mei 2011 di EliteClub Epicentrum Jakarta. Ini merupakan egiatan dalam 2 bulan mendatang. Rahayu M Hartati mengatakan keberadaan RemajaTenis tujuannya untuk mendukung kegiatan pertenisan khususnya yunior di Tanah Air.
"Kami terbebani untuk memberikan pelayanan yang prima kepada peserta RemajaTenis. Untuk itu jika ada kekurangannya, kami mohon maaf sekali karena masih dalam taraf pembelajaran." ujarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar