Jumat, 22 April 2011

Suasana sejuk Sekolah Tiara Bangsa.

RemajaTenis, 22 April 2011. Hari ini Turnamen nasional RemajaTenis Paskah 2011 telah dimulai di lapangan tenis Sekolah Tiara Bangsa yang terletak di Setu, Jakarta Timur. Jumlah peserta cukup mengagetkan pelaksana karena dalam suasana ujian sekolah maupun ulangan jumlah peserta tidak menyusut seperti biasanya. Hal ini disampaikan oleh penangggung jawab RemajaTenis, Rahayu M Hartati kepada RemajaTenis. Peserta bukan hanya dari Jakarta, tetapi bisa datang dari Medan, Riau, Padang, Bengkulu, Palembang, Lampung, Manado, Majene (Sulawesi Barat), D>I>Y, Surabaya, Tegal, Ciamis, Bandung, Bogor, Cilegin, Tangerang,Depok.
"Yang menggembirakan adalah munculnya muka muka baru yang belum pernah ikuti RemajaTenis. Ini artinya jumlah petenis mulai meningkat." ujar Rahayu.
Salah satu orangtua yang membawa cucunya adalah Achmad Moerid memberikan komentar kalau RemajaTenis sudah makin baik dalam pelaksanaannya. "Ini harus dipertahankan kedepannya." ujarnya yang ayah dari mantan petenis nasional Irawati Moerid, Solihati Moerid.

Banyak juga orangtua yang belum pernah memasuki kompleks sekolah internasional Tiara Bangsa sangat mengagumi komples olahraga yang dimiliki di sekolah internasional Tiara Bangsa. Selain 7 lapangan tenis, tersedia pula kolam renang, lapangan hoki dan lapangan sepak bola.
"asyik juga ya kalau RemajaTenis mau berikan hadiah kepemenang dalam bentuk beasiswa di Tiara Bangsa." ujar Djati dari Bandung. Dikatakan pula adakan kerjasama dengan sekolah Tiara Bangsa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar