Jumat, 20 Maret 2009

RemajaTenis Diikuti petenis Malaysia

RemajaTenis, 20 Maret 2009. Turnamen Nasional RemajaTenis-1 tahun 2009 pada tanggal 26-29 Maret 2009 di lapangan tennis GOLDS GYM ELITE RASUNA Club jalan Rasuna Said Kav C-22, Jakarta teah menerima pendaftaran sejumlah 72 petenis. Yang menarik pesertanya bukan saja dari Indonesia tetapi tercatat dari Malaysia. Turnamen tenis nasional yunior ini mempertandingkan Tunggal Putra dan Putri kelompok umur 12 tahun, 14 tahun dan 16 tahun. Turnamen nasional yunior RemajaTenis sudah masuk dalam Kalender Turnamen PP Pelti tahun 2009.

Turnamen RemajaTenis-1 mendapat dukungan juga dari manajemen Golds Gym Elite Rasuna seperti yang disampaikan oleh Ruben Stuivenber selaku General Manager yang menyediakan lapangan tennis Golds Gym Elite Rasuna sebagai tempat pertandingan.
Sampai saat ini sudah ikut mendaftar 72 peserta yang datang dari DKI Jakarta, Cirebon, Bandung, Tegal, Banjarmasin, Trenggalek, Indramayu, Palangka Raya (Kalimantan Tengah).
Ini turnamen pembuka bagi RemajaTenis, dimana direncanakan setiap bulan akan diselenggarakannya sehingga turnamen tennis nasional yunior di Jakarta tetap semarak. Karena selama ini turnamen nasional diakui Pelti tersebar diluar Jakarta, sehingga para orangtua di Jakarta menghendaki agar di Jakarta juga kebagian turnamen nasional sehingga setiap peserta akan mendapatkan poin PNP (Peringkat Nasional Pelti).
August Ferry Raturandang selaku Wakil Sekjen PP Pelti giat mendorong agar makin banyak diadakan turnamen nasional diseluruh Indonesia. Tahun 2008 sudah tercatat 64 turnamen nasional dan internasional, sedangkan Soebronto Laras selaku Sekjen PP Pelti menargetkan menjadi 100 turnamen nasional dan internasional bisa berlangsung di tahun 2009. Sampai hari ini sudah banyak daerah lainnya selenggarakan turnamen nasional yang baru seperti Samarinda, Balikpapan, Tulugagung, Purworejo, Ambarawa. Masih menunggu giliran dari Jambi, Lampung, Pontianak, Bali dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar