Rabu, 11 Maret 2009

Grace masih melaju, Davis Agung tumbang


RemajaTenis,10 Maret 2009. Beberapa petenis yunior sedang try out keluar negeri mengejar prestasi agar bisa meningkat. Tanpa ikut serta turamen internasional sangatlah sulit bisa berkembang prestasi tenisnya. Hal ini disadari betul baik oleh petenis maupun pelatihnya.

Kali ini dari Bangkok Grace Sari Ysidora (ITF-129) bersama Davis Agung Susanto berjuang diturnamen LTAT Junior Champs yang masuk kategori Grade 1 yang diikuti juga petenis asing lainnya yang baru saja ikuti turnamen Grade 2 di Jakarta. Grace sebagai unggulan 11 dibabak pertama mendapatkan bye atau tidak bertanding, sedangkan babak kedua berhasil kalahkan petenis asal asal Korea Hong Seung-Yeon 61 60.
Dibabak berikutnya, besok Grace akan bertemu Zhao Di (ITF 383) asal China yang baru saja buat kejutan dengan kalahkan unggulan 8 asal India Kyra Shroff 60 61

Petenis asal Semarang Davis Agung Susanto bernasib sial karena dibabak pertama dari petenis asal India yang masuk babak utama memalui fasilitas lucky loser Venkat Iyer 67(5) 16.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar