Kamis, 05 Maret 2009

Beatrice Tumbang, Laili maju




Jakarta, 5 Maret 2009 - Laili Rahmawati menjadi satu-satunya petenis tuan rumah yang melaju ke babak semifinal Indonesia International Jr Championship Gr 2 yang berlangsung di Pusat Tenis Kemayoran Jakarta Pusat. Laili memperoleh satu tiket semifinal tanpa harus mengeluarkan keringat dan dinyatakan menang W-O karena lawannya dibabak perempat final Kyra Shroff (unggulan ke lima) asal India mengundurkan diri karena sakit.




Sementara itu petenis unggulan pertama Beatrice Gumulya gagal untuk mewujudkan ambisinya menjuarai turnamen ini setelah hari ini disingkirkan oleh petenis non unggulan asal China Taipei Ting-Fei Juan. Bea yang tahun lalu berhasil menjadi finalis turnamen ini, menyerah dalam pertarungan dua set langsung 2-6, 1-6.




Setelah gagal ditunggal, Bea tinggal berharap memperoleh tambahan point dari nomor ganda. Berpasangan dengan petenis asal Thailand Kanyapat Narattana dan ditempatkan sebagai unggulan pertama berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengatasi pasangan Shu-Ying Hsieh/Ting-Fei Juan asal China Taipei dengan 2-6, 3-6. Dikelompok putra harapan tuan rumah pada David Agung Susanto pun kandas di babak perempat final. David hari ini dihadang oleh unggulan ke empat Maximilian Neuchrist asal Austria dengan 1-6, 4-6. Dinomor ganda sampai berita ini disusun pertandingan belum berakhir karena terganggu oleh turunnya hujan. ****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar