Rabu, 11 Maret 2009

Piala Thamrin dan Oneject Naik Grade 3


RemajaTenis,11 Maret 2009. Berita gembira untuk pelaksana turnamen Thamrin Cup di Jakarta dan Oneject International Junior di Bandung datangnya dari International Tennis Federation (ITF). Berita gembira ini juga merupakan beban sepenuhnya bagi penyelenggara kedua turnamen tersebut.
Menurut Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang, ITF telah kirimkan informasi kalau kedua turnamen tersebut yang tahun 2008 mempunyai kategori Grade 4 maka tahun 2009 dinaikkan dan layak menyandang Grade3. Peningkatan Grade ini karena telah mencapai angka penilaian yang sangat lebih dari cukup ke grade lebih tinggi.
Dengan kenaikan grade ini tentunya sebagai konsukuensi adalah ada kewajiban menanggung full hospitality untuk semua pemain babak utama dan pelatih . Ini berarti akan ada peningkatan beaya pelaksanaannya.

Sedangkan turnamen lainya seperti Semen Gresik Widjojo Soejono di Surabaya (November) dan Solo Open (November) di Solo tetap bertahan di Grade 4 sebagai hasil penilaian ITF.

Kunci keberhasilan kedua turnamen sehingga bisa naik grade adalah memberikan informasi secepatnya ke seluruh peserta melalui national asoiciationnya seperti yang telah dilakukannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar