Rabu, 11 Maret 2009

Angin Baik adakan TDP Nasional


RemajaTenis. 11 Maret 2009. Dari Surabaya diberitakan rencana adakan turnamen nasional yunior tanggal 26 - 29 Maret 2009 akan diundurkan waktunya ke bulan April 2009. Hal ini disampaikan oleh Freddy T kepada RemajaTenis. Freddy sedang minta rekomendasi ke Pengprov Pelti Jawa Timur dan formulir pendaftaran TDP akan segera dikirimkan ke PP Pelti.

Keinginan adakan turnamen nasional oleh komunitas tenis Surabaya yang diprakarsai oleh orangtua tenis di Surabaya, sangat besar sekali dan sudah bisa langsung mematok waktu turnamen setiap bulannya. Keinginan ini sesuai dengan program bidang Pertandingan PP Pelti dengan nakhodanya Johannes Susanto yang telah mematok seperti pernyataan Sekjen PP Pelti Soebronto Laras tahun 2009 direncanakan 100 turnamen diakui Pelti.
Keinginan yang sama pula akan dilakukan oleh Komunitas Tenis D.I.Y di Yogya terpacu akan selenggarakan TDP Nasional khususnya Yunior setiap bulan.

Disamping itu juga RemajaTenis juga ikut berpartisipasi dengan selenggarakan TDP khususnya Yunior di Jakarta setiap bulannya. Untuk yang pertama tanggal 25-29 Maret 2009 di Gold Gyms Rasuna Club di jalan Rasuna Said Jakarta. Kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan TDP Yunior Maesa Paskah telah dipercayakan kepada RemajaTenis pada tanggal 20 - 26 April 2009 di Pusat Tenis Kemayoran Jakarta.

Bahkan RemajaTenis sudah memasang target setiap bulan ada TDP di Jakarta sehingga sangat membantu para orangtua yang sangat berkeinginan ada TDP dikotanya masing masing.
Saat ini RemajaTenis sedang ajukan rekomendasi ke PengProv Pelti DKI Jakarta tentang rencana pelaksanaan TDP tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar