Sabtu, 07 Maret 2009

Untung ada Beatrice Gumulya


RemajaTenis, 7 Maret 2009 - Untung ada Beatrice Gumulya, demikianlah yang terjadi di turnamen tenis internasioal Grade 2 di Jakarta. Indonesia kebagian satu gelar nomor ganda melalui Beatrice Gumulya yang berpasangan dengan petenis asal Thailand Kanyapat Narattana pada pertandingan tenis yunior Indonesia Jr Championship Grup 2 yang berlangsung tanggal 2 - 7 Maret 2009 di Pusat Tenis Kemayoran Jakarta Pusat.
Difinal Bea/Kanyapat yang menempati unggulan pertama berhasil mengalahkan pasangan DONG, Xiaorong/YANG, Zhaoxuan keduanya dari China dengan dua set langsung 7-5, 6-2.

Dinomor tunggal putri petenis non unggulan ZHENG Saisai asal China membuat kejutan besar. Saisai yang lolos dari babak kualifikasi tersebut dibabak final hari ini menggulung unggulan ke delapan asal China Taipei Juan Ting Fei dengan dua set langsung 7-5, 6-2.

Sementara itu dikelompok putra gelar juara direbut oleh petenis asal China Taipei Huang Liang Chi yang ditempatkan sebagai unggulan kedua. Huang menang 6-4, 6-3 atas Dominik Schulz asal Jerman yang menempati unggulan ke tiga.Selain merebut gelar dinomor tunggal, Huang yang berpasangan dengan Munshaw Vadik asal India juga merebut gelar nomor ganda. Difinal pasangan ini mengalahkan unggulan ke tiga pasangan Sam Barry/Zachary White (Irlandia/Canada) 2-6, 6-3, 10-5.

Tampak yang menyerahkan hadiah kepada para pemenang Ketua Bid. Pertandingan PP PELTI Johanes Susanto dan juga perwakilan dari Sponsor bola Gamma.****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar