Minggu, 01 Maret 2009

Turnamen tenis Piala Martina Widjaja dimulai

RemajaTenis, 28 Februari 2009. Wakil Ketua Bidang Pebinaan Yunior Christian Budiman mewakili Ketua Umum PP Pelti pada acara pembukaan Turnamen tenis Piala Martina Widjaja yang berlangsung hari ini dilapangan tenis universitas Jambi, Telanaipura Jambi.

Acara pembukaan dihadiri oleh Kapolda Jambi, Pejabat di lingkungan Universitas Jambi, Ketua PengProv. PELTI Jambi dan tamu undangan lainnya. Acara pembukaan dimeriahkan dengan aktraksi panahan dan superdancer, dari mahasiswa PORKES Universitas Jambi.

Acara diawali dengan pembacaan laporan ketua panitia pelaksana, Syahmardi Yacob, dilanjuti dengan kata sambutan dari Ketua umum PP PELTI, Martina Widjaja, yang dibacakan oleh Christian Budiman, dan diakhiri dengan sambutan sekaligus pembukaan acara secara resmi oleh H. Kemas Arsyad Somad, SH, MH, sebagai Ketua Pengprov. PELTI Jambi. Dilaporkan pula jumlah peserta sebanyak 139 orang untuk masing-masing KU 12 Pa/Pi, KU 14 Pa/Pi, KU 16 Pa/Pi, dan KU 18 Pa/Pi. Peserta datang dari Sumatra Barat, Riau, Sumatra selatan dan sekitarnya. Tempat pertandingan dilaksanakan pada lapangan Tenis Diknas, Telanaipura, Lapangan Tenis KONI Jambi, dan Lapangan Tenis KOREM Telanaipura, Jambi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar