Rabu, 11 Maret 2009

Kegiatan PERSAMI di Jakarta, Cirebon dan Palangka Raya


RemajaTenis,11 Maret 2009. Kegiatan turnamen Persami minggu ini cukup semarak. Tanggal 14-15 Maret 2009 di lapangan tenis Sakapura Cirebon, lapangan tenis Gold Gyms Elite Rasuna juga sudah ada. Sedangkan dari Palangka Raya sudah tercatat 52 petenis yunior untuk ikuti turnamen tenis yunior Piala Ferry Raturandang-65. Peserta turnamen ini berasal dari Banjarmasin, palangka Raya dan Sampit (Kotawaringin Timur).
Dari penyelenggara di Cirebon dilaporkan akan datang peserta dari Garut, Tegal, Brebes, Bandung dan Cirebon maupun Indramayu.
Sedangkan peserta Piala Ferry Raturandang -65 tercatat nama-nama putra KU 10 tahun Reza (Banjarmasin) dan Indra PTA dari Sampit. KU 10 tahun putri Adea Lily Fianita (Sampit), Dita (Banjarmasin), Omita (Banjarmasin), Mega (Banjarmasin) dan Fatimah (Banjarmasin). Putra 12 tahun terbanyak, tercatat Rilya Setya (Palangka raya), Faridz Agam Abithala (Sampit), Kenny Wijaya (Sampit), Saud Sriad Aditya (Sampit), Daniel C (P.Raya), Alih Maulana (Banjarmasin), Ridho (Banjarmasin), Dendy (Banjarmasin), Noval AS (P.Raya), Eka M (P.Raya), Gita BN (P.Raya), Haris RR (P.Raya), Heruly DG( P.Raya), rachmad (P.Raya),Jonathan J (P.Raya), Zutha I (P.Raya), Fathur (P.Raya) dan Juli Maulana (Sampit). Putri 12 tahun diikuti oleh Widya Nurwati (Sampit), Jihan (Banjarmasin), Farah AF (P.Raya), Devi Y (P.Raya), Dinda A (P.Raya)
Peserta putra 14 tahun tercatat petenis yaitu dari Palangka Raya adalah Diondimas, MiFerdrigo SA, San Krispriadi, Dimas, Rizky Mulyono , Gatra BS . Untuk putri 14 tahun hanya 3 petenis yaitu Kiki (Banjarmasin), Lina (Banjarmasin) dan ellinda (Palangka Raya). Puti 16 tahun hanya 5 yaitu Hetty (P.Raya), Anggy Diastyara (Sampit), Noor A (P.Raya), Daulika (P.Raya) dan Sherly MG (P.Raya).

Permintaan adakan Persami diberbagai daerah cukup gencar, terutama Piala Ferry Raturandang, seperti yang disampaikan oleh August Ferry Raturandang yang juga Wakil Sekjen PP Pelti kepada RemajaTenis. hari ini pula dari Medan datang email langsung kepadanya. Semua permintaan akan secepatnya dipenuhi olehnya sehingga makin banyak turnamen maka makin semarak pertenian Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar