Sabtu, 21 Maret 2009

JUBILEE SCHOOL:Nur Adim Melaju ke Kuarter final


RemajaTenis,21 Maret 2009. Petenis putra andalan tuan rumah Nur Adim Ramdhani asal Bantaeng Sulawesi Selatan berhasil menemani petenis putri asal Jakarta Aldila Sutjiadi melaju kebabak ketiga turnamen Jubilee School 14 U Asian Champs 2009 di Pusat tenis Kemayoran hari ini. Kedua petenis ini merupakan asa terakhir masuknya petenis tuan rumah ke final.
Nur Adim Ramdhani berhasil kalahkan petenis China Sun Fa-Jing 64 62. Sedangkan 4 petenis putra tuan rumah lainnya dibabak konsolasi hanya satu yang lolos yaitu Frederiko Leonardo Rumambi. Petenis lainnya seperti Jess David Alexander Wiranata kalah dari petenis Sri Lanka Sharmal Dissanayake 14 04. Hal yang sama dialami juga oleh David Manoah Yosua asal DKI kalah dari petenis Uzbekistan Khabibulan Timur 24 04. Petenis asal Surabaya Irfandy Hendrawan kalah dari petenis India Naruka Digvijay Singh 14 24.
Ketiga petenis tuan rumah ini masih akan bertanding memperebutkan posisi 25-30. Sedangkan Frederiko Rumambi memperebutkan posisi 17-18.


Turnamen Jubilee School 14 U Asian Championship diikuti petenis dari 20 negara yang merupakan pilihan dari masing masing negara. Bukan turnamen individu tetapi merupakan turnamen invitasi. Hal ini dikemukakan oleh KetuaPanpel Johannes Susanto yang didampingi oleh ITF Development Officier asal Malaysai Suresh Menon. Jubilee School selaku sponsor turnamen yunior internasional ini sudah memasuk tahun kelima sebagai bentuk peran sertanya dipertenisan Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar