Jumat, 20 Maret 2009

JUBILEE SCHOOL : Peserta Main Angklung


RemajaTenis, 20 Maret 2009. Hari ini dimulai turnamen tenis yunior Jubilee School 14 U Asia di lapangan tenis Kemayoran Jakarta. Pembukaan dipagi hari cukup meriah, dilanjutkan malam hari jamuan makan di Hotel Menara Peninsula. Tampak hadir petinggi Pelti, Martina Widjaja, Soebronto Laras, August Ferry Raturandang, Johannes Susanto, Christian Budiman, Hudani Fajri, Susan Soebakti, Grace Lumenta, Gunawan MH. Sedangkan dari ITF, Development Officer Suresh Menon. Acara jamuan makan malam yang sekaligus menjadi ajang Welcome Party bagi peserta Jubilee School 14 U AsianChampionships , berlangsung semarak. Seluruh peserta dari dua puluh Negara tampil rapi dengan seragam baju putih dan celana batik. Seperti tahun lalu, acaraini juga disemarakkan dengan pentas musik angklung oleh peserta yang hanya satu kali berlatih dengan guru music di sekolah milik Yayasan Citra Bangsa itu.

Martina mengaku senang dengan acara yang digelar malamtersebut. Terlebih lagi Sekolah Jubilee juga masih berkomitmen untuk tetap menggelar turnamen ini tahun-tahun berikutnya. Penyelenggaraan kali ini adalahyang kelima, sejak pertama kali digelar tahun 2005 lalu.
Sekitar enam puluh petenis dan pelatih pendamping mala mini tampilmemainkan music angklung. “Mereka hanya latihan tiga jam saja dan ternyata dapat memainkan musik,” kata pemandu acara dari Jubilee School.
Rupanya, pentas musik angklung tersebut menjadi puncak acara yang juga dimeriahkan artis cilik yang sekarang sudah beranjak dewasa, TiniToon. Tiga lagu dimainkan. Masing-masing Suwe Ora Jamu, Dondong Apa Salak dan IHave A Dream.
Melihat antusiasme peserta tersebut, rupanya membuat Martina Widjaja sangat terkesan. Usai acara tersebut Martina langsung berinisiatif menghadiahkan alat music angklung tersebut kepada perwakilan Negara-negara peserta, yang diwakili oleh pelatihnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar