Senin, 23 Maret 2009

Bumi Ethan Sibuk Kegiatan


RemajaTenis, 23 Maret 2009. Bumi Ethan yang lebih dikenal dengan Kalimantan Timur pasca PON XVII mulai membara dengan kegiatan kegiatannya.Salah satu yan telah dilakukan RemajaTenis diakhir Januari lalu dengan seri pertama Mahakam Samarinda Opennya maka akan dilanjutkan di bulan Mei dan Juli 2009. Disamping itu pula menjelang Musyawarah Pelti kota Balikpapan, Ketua Pengkot Balikpapan Susan Subakti menyampaikan keinginannya untuk mempunyai pusat latihan di kota Balikpapan. Hal ini mendapatkan sambutan juga dari Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang sewaktu Susan Subakti sewaktu bertemu dengan ITF Development Officer di Pusat Tenis Kemayoran disela sela turnamen Jubilee School 14 U Asian Champs 2009. Diinginkan pula jika ada investor dari luar negeri mau membuat Tennis Academy di Balikpapan karena telah berdiri kompleks tenis ex PON dengan fasilitas penginapan atlet yang sudah tersedia.


Keberadaan ITF Development Officer Suresh Menon asal Malaysia ini dimanfaatkan untuk ikut menjalankan program Play & Stay di Pekanbaru bertepatan dengan peresmian Sentra Pembinaan Daerah 2 di Pekanbaru.

Mendengar keberadaan Suresh Menon, mengundang PengProv Pelti Kalbar berkeinginan untuk datang ke Pontianak dengan program Play & Stay maupu Mini Tenis Hal ini disampaikan kepada RemajaTenis oleh Wakil Ketua PengProv Pelti Kalimantan Barat Ir. Eddy Suryanto, M.Sc.

"Bagaimana caranya agar Kalimantan Barat bangkit kembali." ujar Eddy Suryanto yang bersemangat keras agar Kalimantan Barat tidak ketinggalan dibandingkan Jawa.

Oleh salah satu anggota pengurus Pelti Provinsi Riau Medizon SH telah menyampaikan keinginannya ke RemajaTenis untuk membantu pelaksanan turnamen nasional yunior di Pekanbaru. "Kami akan senang sekali di Pekanbaru ada turnamen nasional. Kami sedikit kecewa ke Pak Ferry karena telah memberikan rekomendasi pelaksana TDP yang lalu kepada orang lain. Kelihatannya rekan rekan pengurus lainnya kecewa berat." ujarnya kepada RemajaTenis di sela sela turnamen Jubilee di Kemayoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar