Sabtu, 14 Maret 2009

TDP Baru RemajaTenis di Jakarta


RemajaTenis,14 Maret 2009. Kebutuhan turnamen tenis yunior mendapat porsi terbesar agar prestasi tenis Indonesia bisa meningkat. Menyadari akan keseriusan masyarakat tenis sehingga setiap turnamen selalu mendapatkan perhatian besar, bahkan setiap turnamen yang jauhpun dikejarnya. Menyadari hal ini RemajaTenis tergerak ikut menyemarakan kegiatan yang sudah merupakan kebutuhan mutlak.

Bekerjasama dengan manajemen Gold Gyms Elite Rasuna Club, RemajaTenis menggelar turnamen nasional yunior pada tanggal 26 - 29 Maret 2009 di lapangan tenis Gold Gyms Elite Rasuna Club Jakarta. Sedangkan jenis pertandingannya adalah tunggal putra dan putri khusus kelompok umur 12 tahun, 14 tahun dan 16 tahun. Pendaftaran dapat dilakukan melalu fax ke 021 5700157 atau email ( info@pelti.or.isd dan remajatenis@yahoo.com ) dan ditutup tanggal 20 Maret 2009.

Kegiatan ini ini akan dilaksanakan secara rutin setiap bulannya di Jakarta maupun di Surabaya yang juga sudah ada kesepakatan dengan masyarakat tenis Surabaya. Start akan dilakukan bulan April sampai akhir tahun sekitar 7 TDP Yunior.

Johannes Susanto Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti menyambut baik kegiatan ini dan mengharapkan kegiatan turnamen diakui Pelti bisa diselenggarakan oleh pihak ketiga non Pelti diseluruh Indonesia sehingga target TDP di tahun 2009 bisa tercapai. Selaku Ketua Umum PP Pelti sangat gembira diadakan turnamen nasional khususnya yunior bisa langgeng setiap bulannya. Termasuk juga kegiatan ini tidak terfokuskan di Jakarta saja, jikalau memungkinkan diluar Jawa.

Mengantisipasi keinginan Ketua Umum PP Pelti, RemajaTenis juga akan melebarkan sayapnya ke Sumatra seperti di Riau, Medan, Jambi bahkan Palembang yang dilihat sangat kurang frekuensi turnamennya. Makasar yang memiliki fasilitas lapangan tenis cukup memadai seperti Tenggarong, Samarinda maupun Balikpapan , sudah merupakan prioritas selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar