Minggu, 07 Maret 2010

Seleknas yunior 16 tahun dimulai


Remajatenis, 8 Maret 2010. Seleksi Nasional (Seleknas) yunior kelompok 16 tahun putri hari ini dimulai di lapangan tenis Kemayoran Jakarta. Sepuluh petenis putri berasal dari Cianjur, Grobogan (Jateng), Bali, Blitar, Trenggalek, Bekasi dan DKI Jakarta.

Kesepuluh petenis tersebut adalah Prima Lestari (Grobogan), Sisca Budi M (Blitar), Anastasia Jeany (Bali), Vita Taher (Bekasi), Tria Rizki Amalia (Cianjur), Nadya Syarifah (Cianjur), Efrilya Herlina (Trenggalek), Vanessa Gunawan (DKI), Dina Karina (DKI) dan Aldila Sutjiadi.


Menurut Christian Budiman didampingi Referee Slamet Widodo, turnaen akan berlangsung setengah kompetisi dimana setiap peserta akan saling bertemu sehingga didapatkan hasil akhir dari keseluruhan pertandingan.

Oleh Referee dimainkan pertama hari ini adalah Aldila Sutjiadi ketemu Vita Taher , Dina Karina ketemu Tria Rizki Amalia, Vanessa Gunawan ketemu Anastasia Jeany, Prima Lestari ketemu Sisca Budi dan Nadia Syarifah ketemu Efrilia Herli pukul 08.00 sampai selesai di lapangan tenis Kemayoran.

Seleksi nasional dibuka oleh Wakil Ketua Bidang Pembinaan Yunior Christian Budiman tepat pukul 08.00. " Kami harapkan setiap pemain bertanding dengan serius dan sportip. Selesaikan seluruh pertandingan dengan baik." ujar Christian Budiman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar