Senin, 01 Maret 2010

TDP Nasional RemajaTenis Dibuka oleh Gubernur Sulteng

RemajaTenis, 26 Februari 2010. Sejumlah 120 petenis yunior menjadi peserta TDP Nasional RemajaTenis dilapangan tenis Pelti Sulteng, Palu mulai Jumat (26/2) hingga Minggu (28/2). Para petenis ini berasal dari tujuh provinsi yaitu DKI Jakarta, Gorontalo, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Kalimantan Timur. Demikian menurut August Ferry Raturandang Wakil Sekjen PP Pelti dalam laporannya kepada Gubernur Sulawesi Tengah HB Paliudju sebelum membuka turnamen.
Disampaikan pula TDP Nasional RemajaTenis sekarang sedang berlangsung di Solo dan Palu untuk menampung keinginan petenis yunior didua belahan Barat dan Timur.
Gubernur Sulteng, HB Paliudju berharap turnamen yang diikuti petenis yunior ini dapat melahirkan petenis yang memiliki kualitas dunia. Sehingga bisa mewakili Indonesia pada ajang tenis internasional. Harapan itu, terlebih ia ungkapkan kepada atlet atlet tenis asal Sulawesi Tengah.
Ia menjelaskan, untuk mewujudkan petenis dunia, para petenis muda yang mengikuti turnamen semacam ini harus terus diberikan pembinaan secara rutin. Sehingga kemampuannya terus mengalami peningkatan.

"Kedepan, setelah turnamen ini, saya berharap akan banyak turnamen tenis tingkat nasional yang digelar di lapangan ini." kata HB Paliudju. Dikatakannya, pembangunan enam lapangan tenis berstandar nasional itu, merupakan apresiasi dari pemerintah provinsi setelah melihat animo masyarakat terhadap tenis yang semakin meningkat. Disamping membuka turnamen RemajaTenis, Gubernur HB Paliudju juga menanda tangani prasasti pengguanaan lapangan tenis Pelti didampingi oleh August Ferry Raturandang, Ketua Harian KONI Provinsi Sulteng, Ketua Pengprov Pelti Sulteng Anwar Ponulele.

Selaku Ketua Pengprov Pelti Sulteng, Anwar Ponulele mengatakan dengan adanya fasilitas enam lapangan yang berstandar nasional tersebut, Pelti Sulteng optimis akan sering meggelar turnamen tenis tingkat nasional. "Tidak hanya untyuk yunior melainkan pula untuk kalangan senior." ujarnya .
Setelah pembukaan dilaksanakan sesi foto bersama Gubernur Sulteng dengan peserta RemajaTenis Sulteng.

"Kami berterima kasih ke Pak Ferry Raturandang yang mau turun langsung ke Palu menggelar kegiatan TDP Nasional RemajaTenis." ujarnya langsung ke August Ferry Raturandang didampingi oleh Direktur Turnamen ReajaTenis Sulteng Jemmy Hosan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar