Senin, 01 Maret 2010

108 Peserta RemajaTenis di Solo

RemajaTenis, 26 Februari 2010. Sebanyak 108 petenis yunior mulai dari kelompok umur 10 tahun sampai 18 tahun telah mengikuti Turnamen Nasional RemajaTenis yang digelar di lapangan tenis GOR Manahan, Surakarta. Demikian disampaikan oleh Direktur Turnamen Irsyad Eko Nuranto kepada RemajaTenis didampingi oleh Referee Dedy Adhi Nugroho. Peserta berasal dari berbagai kabupaten dan kotamadya di Provinsi Jawa Tengah, Jawa Timur, DKI Jakarta.

Melihat animo peserta cukup besar, sehingga salah satu kebutuha atlet tenis atas turnamen disambut gembira oleh para orangtua dan bahkan mengirimkan SMS langsung ke August Ferry Raturandang yang sedang berada di Palu. "Kami bangga RemajaTenis bisa berlangsung di Solo. Semoga gagasan ini berjalan terus, memberikan kesempatan atlet daerah bisa berprestasi." demikian salah satu komen diterima melalui SMS dari orangtua asal Magelang.

Penyelenggara memajang tas tas RemajaTenis ditempat pertandingan sehingga ada yang bertanya tanya apakah tas tersebut dijual. " Oh tidak, nanti kami akan buat kejutan dihari terakhir." ujar Direktur Turnamen Irsyad yang kelihatan super sibuk berkonsultasidengan ponselnya dengan pemekarsa RemajaTenis August Ferry Raturandang yang sedang berada di Palu
RemajaTenis menyediakan tas (backpack) untuk juara RemajaTenis. Yang dimaksud adalah Juara nya saja yang berhak mendapatkannya sebagai hadiah kebanggaan sebagai juara. Sedangkan Runner Up maupun Semifinalis maupun Juara Consolation tidak diberikan.

RemajaTenis menempatkan pada posisi yang benar terhadap istilah juara, karena selama ini sering keluar istilah juara 1 , juara 2, juara 3. "Sebenarnya juara itu hanya SATU, tidak ada juara dua. Kita harus menghormati juara sebenarnya hanya satu, sedangkan runner up ataupun semifinalis itu bukan juara, tetapi masih tertunda menjadi juara." ujar Lucky Mosal dari lapangan tenis GOR Manahan, Surakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar