Selasa, 23 Maret 2010

RemajaTenis adakan Coaching clinic di Sumbawa Besar

RemajaTenis, 23 Maret 2010. Pelaksanaan Turnamen RemajaTenis yang merupakan TDP (Turnamen Diakui Pelti) mulai kedepan akan ditambahkan dengan berbagai acara sebagai penunjang tuan rumah didalam pembinaan prestasi atletnya dalam rangka persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional XVIII di Riau tahun 2012. Hal ini dikemukakan oleh Albert Ferdinand Raturandang yang biasa dipanggil Dino.

RemajaTenis akan membantu setiap daerah sebagai tuan rumah dengan memberikan fasilitas fasilitas lainnya berupa mendatangkan pelatih nasional selenggarakan Coaching clinic setelah pelaksanaan RemajaTenis. " Kami juga bisa membantu daerah dalam seleksi atlet yunior berprestasi di RemajaTenis yang bisa digunakan sebagai ajang seleksi tim PON Provinsi tersebut." Disebutkan pula Provinsi Nusa Tenggara Barat sudah mulai diawali dengan mengundang pelatih nasional melakukan talent scouting selama kegiatan Remaja Sumbawa Bersaing tanggal 2-4 April 2010 di Sumbawa Besar. Hal ini dikemukakan oleh Ketua Pengprov Pelti Nusa Tenggara Barat Andy Hadianto kepada RemajaTenis di Jakarta.
Setelah Sumbawa Besar , Remaja Tenis telah siapkan program di Banjarmasin tanggal 13-16 Mei 2010 dan Manado 28-30 Mei 2010 di lapangan tenis Sario.

Fasilitas ini sangat membantu pelatih daerah didalam meningkatkan prestasi petenisnya. Kualitas SDM pelatih memang merupakan prioritas didalam program PP Pelti sehingga bisa mengangkat prestasi atletnya dikemudian hari.

Disamping itu dikatakan RemajaTenis akan kembali lagi kekota Palu dibulan Juli 2010. "Masalah waktunya sedang digodok sebaik mungkin. Sehingga dimasa liburan sekolah petenis Sulawesi bisa menimati masa liburan dengan ikuti turnamen nasional tenis yunior." ujar AF Raturandang

TDP Piala Pengkot Pelti Semarang
Setelah RemajaTenis di Solo dibatalkan maka telah disiapkan penggantinya di kota Semarang pada tanggal 2-4 April 2010 yaitu TDP Nasional Piala Pengkot Pelti Semarang. Demikian menurut Direktur Turnamen Piala PengkotPelti Semarang Benny Siswanto. Kegiatan turnamen tenis di Jawa Tengah tidak terputus dengan munculnya turnamen baru yang telah dirintis oleh RemajaTenis.
Disamping itu pula bulan Juni 2010, di Jawa Tengah penuh dengan rangkaian TDP Nasional Yunior seperti Tegal Open ( 28 Jun-4 Juli 2010) di Tegal. Tugu Muda (5-11 Juli) di Semarang, Bakrie Pekalongan ( 12-18 Juli) di Pekalongan, Bakrie UGM ( 19-25 Juli) di D.I.Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar