Senin, 29 Maret 2010

BNTP datangkan Pelatih Tarik Binhabilles

RemajaTenis, 29 Maret 2010. Bunge Nahor Tennis Programme (BNTP) dibawah asuhan pelatih Bunge Nahor akan mendatangkan pelatih asing untuk membuat clinic tenis untuk petenis yunior di Klub Rasuna Jakarta. Hal ini dikemukakan oleh Bunge Nahor kepada RemajaTenis.
Clinic ini diasuh oleh mantan pelatih dari Andy Roddick, Tarik Binhabilles yang juga tahun lalu diundang oleh Martina Widjaja Ketua Umum PP Pelti ke Jakarta.

Maksud dan tujuan dari kedatangan ini menurut Bunge Nahor yaitu memberikan tambahan pengetahuan bagi petenis Indonesia. Clinic ini akan dibagi dalam 2 gelombang dimana setiap gelombang diikuti oleh maksimum 16 peserta petenis yunior. Gelombang pertama tanggal 30 April - 2 Mei dan tanggal5-8 Mei 2010. Gelombang pertama sudah penuh 16 peserta maka dibuka kesempatan untuk gelombang kedua tanggal 5-8 Mei 2010. tempat pelaksanaan di Klub Rasuna Jakarta.
Pendaftaran bisa dilakukan kepada RemajaTenis (remajatenis@yahoo.com) dengan membayar sebesar Rp. 5 juta. Beaya ini sudah termasuk akomodasi selama clinic berlangsung dan konsumsinya.
Ketika ditanyakan batas waktu pendaftaran, Bunge menyampaikan sampai peserta mencapai 16 orang maka langsung ditutup pendaftarannya.

Kegiatan coaching clinic semacam ini untuk tahun 2010 sudah dilaksanakan oleh pihak lainnya yang bukan Pelti. Menurut Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang, terbuka kesempatan pihak luar mau selenggarakan kegiatan kegiatan yang merupakan program Pelti. "Bagi kami bukan masalah, siapapun yang ingin selenggarakan coaching clinic." ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar