Rabu, 17 Maret 2010

Hanya Idhun yang lolos ke babak kedua di China

RemajaTenis, 17 Maret 2010. Hanya Idhun Safa’ati petenis Indonesia yang lolos ke babak kedua turnamen ITF 14 & Under Asian Champs 2010 group 1 yang berlangsung di Shenzhen China sejak 17-28 Maret 2010. Tidak ada satupun petenis putra yang lolos kebabak kedua.
Petenis Indonesia yang bertolak ke China terdiri dari Raheta Riki Ardiansyah (Purwakarta), Armando Soemarno (DKI) , Mark Ginting (DKI) untuk putra sedangkan putri terdiri dari Idhun Safa’ati (Pati), Woyla Waluyo (DKI), Octavia Ayu Dewi (Blitar) dengan pelatih Utaminingsih.
Turnamen ini akan dilakukan dua putaran dimana akan diambil point terbaik untuk lolos ke Eropa mengikuti ITF Team Tour selama 5 minggu.

Dibabak pertama, Raheta Riki Ardiansyah kalah dari petenis China Hongkong Hong Seong Chan 06 06, Armando Soemarno kalah dari petenis India Santhi Jude Ray Thiriripati 26 06, Mark Binting kalah dari petenis Korea Chung Hyeon 26 16.
Untuk putri, Idhun Safa’ati berhasil kalahkan petenis India Snehadevi Sanka Reddy 63 76(0), Woyla Waluyo kalah dari petenis China Hongkong Chong Eudice Wong 16 36 . Sedangkan Octavia Ayu Dewi kalah dari petenis India Teertha Iska 67(0) 36. Dibabak kedua Idhun ketemu unggulan pertama asal China Li Yihong yang melaju mendapatkan bye.

Dibabak consolation, petenis Armando Soemarno ketemu petenis Uzbekistan Hasilov Dilmurodbek , Raheta ketemu petenis Jordania Adas Seif dan Mark ketemu petenis Philipina Jurence Zosimo Mendoza. Petenis putri, Oktavia Ayu Dewi ketemu Joy Chia Ming Min asal Singapore dan Woyla Waluyo ketemu Mollayeva Amangul.
"Ini pengalaman pertama mereka bertanding di China, sehingga kemungkinan menghadapi udara dingin masih belum bisa menyesuaikan diri." ujar August Ferry Raturandang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar