Senin, 08 Maret 2010

Samsul Hadi Catut Umur, ketahuan

RemajaTenis,8 Maret 2010. RemajaTenis kecolongan dengan munculnya tidak sportip pesertanya. Hal ini dikemukakan oleh August Ferry Raturandang setelah memeriksa fotocopy Akte Kelahirannya yang ada kejanggalan. Atlet DKI Jakarta itu lupa jika telah memiliki Kartu Tanda Anggota Pelti yang jelas kelahiran Tahun 1995 dimana fotocopy yang diajukan lagi tahun 1996 dimana angka enamnya jelas jelas hasil mesin tik yang berbeda.

August Ferry Raturandang akan segera laporkan ke PP Pelti utnuk ditindak lanjuti dimana atlet tersebut akan duikenakan skorsing tidak boleh ikuti TDP baik kelompok yunior maupun kelompok umum selama minimal 1 tahun.

Perbuatan tidak sportif dengan memalsukan Akte Kelahirannya merupakan perbuatan tercela yang selama ini dilakukan oleh atlet atau orangtua maupun pelatihnya. Indikasi ini sudah lama tercium dimana sudah tercatat melebihi 30 atlet tercemar namanya akibat ulah tersebut. Diawal tahun 2010 telah ditemukan atlet asal Kudus dan kena skorsing selama satu tahun. Diawal Maret 2010 ini diketemukan atlet DKI yaiti Samsul Hadi, atlet domisili Jakarta Timur.
"Saya yakin masih banya lagi perbuatan seperti ini." ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar