Selasa, 02 Maret 2010

Petenis Tuan Rumah Kuasai RemajaTenis Bandung

RemajaTenis, 1 Maret 2010. RemajaTenis Bandung diganggu oleh turunnya hujan sehingga penyelenggara berpindah ke lapangan indoor Siliwangi. Terdaftar 94 peserta berasal dari Jakarta dan Jawa Barat mulai dari KU 10 th, 12 th, 14 th, 16 th dan 18 tahun. Hanya disayangkan KU 18 tahun tidak ada peminatnya.

Petenis tuan rumah (Bandung) menguasai RemajaTenis Bandung yang berlangsung tanggal 5-7 Februari 2010 di lapangan tenis Taman Maluku dan Siliwangi Bandung. Petenis tuan rumah Kamila Abriana berhasil keluar sebagai juara tunggal putri KU 14 tahun setelah mengalahkan saudara kembarnya Kamili Abriani 64 46 (10-6) sedangkan semifinalis adalah Haruka Hirata(BDG) dan Fahira Ainunnisa (BDG).

Untuk KU 14 tahun putra keluar sebagai juara petenis asal Bogor Anggy Pradika dan runner up Bryan Husin (DKI) dan semifinalis Vincentius Feraldi (BDG) dan Priyank Smit (DKI). Untuk KU 16 tahun putrid, juara Dita Feriana Safitri (Karawang) dan runner up Rifanty Dwi Kahfiani (BDG) dan semifinalis Anna Mariam (BDG) dan Annisa Tulus W (BDG). Untuk putra 16 tahun, juara Tio Juliandi (BDG) sedangkan perebutan di semifinal antara Irfandi Hendrawan (DKI) dan Deggyandra Luhur (DKI) tidak dilaksanakan karena kedua petenis pulang ke Jakarta.

Untuk 12 tahun putra, juara Alif Nouval (BDG) sedangkan runner up C.Alvin Edison (BDG), dan semifinalis Thoriq Alviano (BDG) dan M.Viqri Ardiansyah (Karawang). Putri 12 tahun keluar sebagai juara petenis asal Karawang Irania Safira, runner up Shamira Azzahra (DKI), semifinalis Gusti Nur Amru (Depok) dan Ashley Supit (DKI). Tunggal putra 10 tahun, juara Samantha JK Nanere (BDG) dan runner up Jennifer Budiman (BDG), semifinalis Joleta Budiman (BDG) dan Safira Nadhila (Tangerang).
Tunggal putra 10 tahun, juara Fikri Luthfi (Karawang) , Runner Up Giorgio Soemarno (DKI), semifinalis Alvian Edgar Tjandra (Depok) dan Raffi Riftansyah (Karawang).

Keberhasilan petenis tuan rumah sudah sepatutnya bisa dipertahankan dimasa mendatang, karena materi petenis Bandung cukup banyak sehingga kesempatan berlaga dirumah sendiri sudah bisa dimanfaatkan dengan baik. Sukses pelaksanaan dan sukses prestasi juga diperlihatkan dalam pelaksanaan RemajaTenis Bandung. "Saya sudah lama ingin menggelar turnamen tenis di Bandung. Ada sarana, ada pemain tapi kurang event saja." ujar August Ferry Raturandang yang paling aktip melirik kota kota potensial diluar Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar