Senin, 08 Maret 2010

Aldila,Nadya,Dina dan Sisca Belum Terkalahkan


RemajaTenis, 8 Maret 2010. Aldila, Dina, Nadya dan Sisca Budi belum terkalahkan dihari pertama Seleksi Nasional KU 16 tahun putri yang berlangsung hari ini di Pusat Tenis Kemayoran Jakarta. Aldila yang bertanding di center court alami kesulitan dipertandingan pertama menghadapi Vita Taher dari Bekasi. Set pertama Aldila sempat kalah 57, tetapi diset kedua mulai menemukan permainnya sehingga berhasil menang 62. Diset ketiga terlihat Aldila yang disaksikan kedua orangtuanya Indriatno Sutjiadi bersama pelatih Ayi Sutarno, tidak memberikan kesempatan bagi Vita berkembang, dan akhirnya Vita hanya mendapatkan 2 games saja, 6-2 untuk Aldila.

Dina Karina juga alami kesulitan diset pertama dari petenis asal Cianjur tria Rizki Amalia. Dengan disaksikan kedua ibunya dan pelatih masing masing hadir, set pertama Tria berhasil mengendalikan permainan Dina dan menang 64. Set kedua angka berbalik untuk Dina 63. Diset penentuan Tria unggul 4-0 kemudian games kelima saat Tria pegang servis tidak menghasilkan angka ketinggalan 0-40 dan akhirnya games kelima untuk Dina. Angkapun mulai bergerak menjadi 4-2 untuk tria Rizki Amalia. Mulai games ketujuh, Dina pegang kendali angkapun berubah 5-3. Saat Tria pegang servis sgames kesembilan sempat match point 40-30 tetapi tidak bisa selesaikan pertandingannya dan angka berubah menjadi 5-4. Setelah itu permainan Tria mulai melorot dan set ketiga menjadi milik Dina Karina asal DKI jakarta 75.

Nadya Syarifah yang baru kembali dari Bangladesh turun pertama melawan rekannya sendiri Efrilya Herlina terjadi pertandingan cukup alot dalam 3 set untuk Nadya 64 46 63. Begitu juga Sisca Budi asal Blitar menang dari Prima Lestari PNP-1 63 61.

Andalan DKI Vanessa Gunawan tak berkutik lawan petenis Bali Anastasia Jeany 36 26.


Pertandingan kedua dimainkan pukul 13.30, Aldila berhasil mengalahkan Prima Lestari 63 63. Dina Karina menang mudah dari Vanessa Gunawan 62 61.Siska mengalahkan Vita Taher 36 63 61. Nadya Syarifah mengalahkan Anastasia jeany 61 62. Efrilia Herlina mengalahkan Tria Rizki Amalia 60 62.


Besok (9 Maret) dipertandingkan antara Aldila Sutjiadi melawan Vanessa Gunawan, Dina Karina ketemu Anastasia Jeany, Prima Lestari ketemu Efrilia Herlina, Vita Taher ketemu Tria Rizki Amalia dan nadya Syarifah ketemu Sisca Budi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar