Minggu, 21 Maret 2010

Seleknas KU 14 tahun di Jakarta

RemajaTenis, 21 Maret 2010. Pengurus Pusat Persatuan Tenis seluruh Indonesia (PP PELTI ) dalam waktu dekat akan selenggarakan seleksi nasional KU 14 tahun sebagai persiapan pembentukan tim World Junior Tennis 2010 di China bulan Mei 2010. Untuk membentuk tim putra dan putri yang akan dipilih hanya 3 putra dan 3 putri dari 10 petenis putra dan 10 petenis putri, yang akan diseleksi pada tanggal 5 - 9 April 2010 di Pusat Tenis Kemayoran Jakarta.
Kesepuluh putra terdiri dari Raheta Riki Ardiansyah (Purwakarta), Dimas Rivai Arganata (Bantul), Armando Soemarno (DKI), Bagas Pratama S (Pati), Jeremy Nahor (DKI), Davin Hanggodo (DKI), Deggyandra Luhur (DKI), Achmad Maulana B (Tarakan), Burhanadra Dwi A (Bantul) dan Mark Nathan Ginting (DKI). Sedangkan kesepuluh petenis putri terdiri dari Idhun Safaati (Pati), Woyla Waluyo (DKI), Agustin Palupi Pangestu (DKI), Allif Nafiah(Kudus), Rifaliani Achir Putri (Cirebon), Devi Hasan( DKI), Diandra Berliana (DKI), Oktavia Ayu Dewi (Blitar) dan Tea Indhie (Jember).
Kemungkinan sistem pertandingannya tidak menggunakan Pool tetapi seluruh petenis akan saling bertanding setiap harinya.
Oleh PP Pelti dikirimkan surat pemberitahuan melalui Pengprov Pelti disetiap wilayah dengan harapan pada tanggal 29 Maret 2010 PP Pelti sudah menerima konfirmasi kesediaan ikut Seleknas setelah mengisi Formulir kesediaan. Jikalau tidak diberikan konfirmasinya maka petenis tersebut dinyatakan tidak ikut seleksi. "Tetapi tidak aka diganti oleh peserta lainnya." ujar Wakil Ketua Bidang Pembinaan Yunior PP Pelti Christian Budiman.
Dari data peserta ini ternyata ada yang menjadi pertanyaan karena masalah ketidak sesuaian data usianya di KTA Pelti dengan data di website indotennis. "Jika ini terjadi maka atlet tersebut diminta membawa akte kelahiran yang asli." ujar August Ferry Raturandang Wakil Sekjen PP Pelti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar