Senin, 14 Februari 2011

AMBARAWA: Ayu Maharani, Rindosa Wijaya,Filo Wijaya, Aulia Salsabila keluar sebagai Juara

RemajaTenis, 15 Februari 2011. Ayu Maharani Gempita S dari Sleman berhasil keluar sebagai juara tunggal putri KU 12 tahun turnamen RemajaTenis Ambarawa, setelah mengalahkan Novela resa sal Bantul 84. Pertandingan kedua petenis ini disaksikan oleh penggagas RemajaTenis August Ferry Raturandang dan pelatih PRIMA Pratama Purnomo SH. Ayu Maharani Gempita S termasuk salah satu petenis yang ikuti program Pemerintah yaitu PRIMA Pratama. Terlihat kedua petenis ini yang sudah sering bertemu di turnamen sehingga ada sedikit keragu raguan untuk menyelesaikan permainannya. Akibatnya permainan menjadi sedikit alot. Sebagai semifinalis Faisa Salsabila dari Bantul dan Putri Sanjungan asal Semarang.
Final tunggal putra KU 12 tahun antara Rindosa Widjaja asal Pati dan Iswandaru asal blora dimenangkan oleh Rindosa 85. Semifinalis Malvin Kurniawan asal Semarang dan Eros Haidar Naser asal Semarang

Final tunggal putra KU 10 tahun, keluar sebagai juara petenis asal Bantul M.Filo Wijaya yang berhasil mengalahkan petenis Semarang Ahmad Sihan Maulana 80. Sebagai semifinalis adalah Hanafi (Purworejo) dan Naffal Artantyo Setyawan asal Semarang.

Keluar sebagai juara kelompok 10 tahun putri, Aulia Salsabila (Tegal) yang juara RemajaTenis Bandung minggu lalu ternyata berhasil mempertahankan juaranya di Ambarawa setelah difinal mengalahkan Vera Febriani asal Pati 80. Sebagai semifinalis adalah Restu Ayu asal Blora dan Isroull Rohania asal Blora.

Menurut Rahayu M Hartati kepada RemajaTenis, rencana selanjutnya RemajaTenis akan digelar di Tegal Jawa Tengah awal Maret 2011. Purnomo Sekretaris Pengkot Tegal sudah menyatakan kesediaannya RemajaTenis digelar dikota Tegal. " Kami mau seklai membantu RemajaTenis digelar di Tegal." ujar Purnomo disaksikan oleh August Ferry Raturandang. Dikatakan pula kota Blora Jawa Tengah sedang menunggu kehadiran RemajaTenis. Jawa Tengah memiliki potensi cukup besar mengingat petenis yunior di Jawa Tengah cukup banyak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar